Begini Tanggapan Agensi, Pasca Rumor Kencan Hwasa MAMAMOO dengan Seorang Pengusaha

- 1 Juli 2023, 07:17 WIB
Hwasa
Hwasa /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Pada 30 Juni 2023 Hwasa MAMAMOO dilaporkan sedang menjalin hubungan.

Hal ini dikabarkan oleh Sports Seoul, yang  melaporkan bahwa Hwasa saat ini berpacaran dengan seorang pengusaha yang berusia 12 tahun lebih tua darinya yang pernah bekerja di industri musik.

Menurut laporan tersebut, keduanya telah menjalin hubungan selama lima tahun terakhir, dan Hwasa adalah orang yang mengejar pacarnya (selanjutnya disebut sebagai “A”) secara romantis.

Menurut orang dalam Hwasa,  hubungan tersebut dirahasiakan karena Hwasa 12 tahun lebih muda dari pasanganya, dan dia adalah artis terkenal yang dikenal publik, sehingga tidak dapat dengan mudah menerima rayuan romantisnya.

Baca Juga: Hwasa MAMAMOO Menandatangani Kontrak Eksklusif dengan P Nation di Atas Panggung Konser PSY'S SUMMERSWAG 2023

“Saya pikir dia berkonflik karena perbedaan usia dan kenyataan bahwa salah satu dari mereka adalah seorang selebriti dan yang lainnya tidak,”kata orang dalam Hwasa.

Karena Hwasa sebelumnya sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan P NATION setelah meninggalkan agensi lamanya RBW, pihak agensi lama Hwasa pun memberikan tanggapan.

“Kami sedang memeriksa dengan Hwasa sendiri,”kata pihak agensi.

Sepertinya memang hubungan Hwasa dengan pasanagnya tak main-main, pasalnya etika Hwasa dihadapkan pada keputusan besar, pasanganya tersebut  memberikan nasihat tulus kepada Hwasa untuk masa depannya.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x