Hwasa MAMAMOO Menandatangani Kontrak Eksklusif dengan P Nation di Atas Panggung Konser PSY'S SUMMERSWAG 2023

- 1 Juli 2023, 06:55 WIB
PSY dan Hwasa MAMAMOO
PSY dan Hwasa MAMAMOO /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Hwasa MAMAMOO baru saja menandatangani kontrak manajemen eksklusif dengan P Nation. Agensi perusahaan memperkenalkannya sebagai artis mereka dengan cara yang sangat istimewa.

Cara memperkenalkan artis baru dilakukan sang CEO agensi P Nation yakni PSY,  dengan mengundang Hwasa sebagai penampil tamu untuk konser SUMMERSWAG tahunannya pada 30 Juni 2023.

Pertunjukan dimulai dengan kejutan special. Dia duduk bersama PSY di atas panggung dan mereka segera menandatangani kesepakatan manajemen eksklusif.

Momennya cepat dan dia tersenyum ke kamera setelah mencium kontrak yang ditandatangani. Psy membantunya menggeser meja sambil menghibur penonton dengan medley hits MAMAMOO.

Baca Juga: Jungkook BTS Mengumumkan Tanggal Rilis Untuk Single Solo Baru 'Seven', Catat tanggalnya!

“Hei harus membuat segalanya menjadi cepat karena dia dijadwalkan untuk tampil setelahnya,”ujar penyanyi lagu hits ‘Gangnam Style’ PSY.

Penonton konser semakin gemuruh dan liar dengan adanya kejutan yang tak terduga tersebut.  Karena para pengggemar yang menonton konser tersebut tak pernah berekspetasi  bahwa Hwasa akan  menandatangani kontraknya di atas panggung.

Hwasa menjelaskan bahwa meskipun dia melakukannya di atas panggung, itu seratus persen nyata. Dia telah berbicara dengan P Nation untuk beberapa waktu yang lalu, dan setelah beberapa pertimbangan ulasan dia menandatangani kesepakatan malam itu juga.

Fans bertanya-tanya di mana Hwasa akan menandatangani kontrak setelah kontraknya dengan RBW Entertainment berakhir.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x