Agensi Choi Ye Na Bantah MV 'Hate Rodrigo' Dihapus Atas Permintaan Olivia Rodrigo

- 1 Juli 2023, 08:52 WIB
Agensi Choi Ye Na Bantah MV 'Hate Rodrigo' Dihapus Atas Permintaan Olivia Rodrigo  (Sumber: koreaboo)
Agensi Choi Ye Na Bantah MV 'Hate Rodrigo' Dihapus Atas Permintaan Olivia Rodrigo (Sumber: koreaboo) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Choi Yena baru-baru ini merilis single terbarunya, “Hate Rodrigo,” sebagai bagian dari albumnya HATE XX. Meski bintang mungil itu tidak memiliki niat negatif, banyak yang mengkritik pemilihan judul dan konsep.

Ini merujuk pada bintang pop top Olivia Rodrigo, yang menurut Yena diidolakan. Lagu ini dimaksudkan untuk mengungkapkan cinta dan kecemburuannya terhadap Olivia.

Saat video musik tersebut tiba-tiba disetel ke pribadi, penggemar mulai bertanya-tanya tentang alasan di baliknya. Banyak yang berspekulasi bahwa manajemen Olivia Rodrigo mungkin telah memberi tahu Yuehua Entertainment tentang lagu tersebut.

Pada 30 Juni 2023, Yuehua Entertainment merilis pernyataan resmi, menghilangkan kecurigaan bahwa mereka telah menghapus video musik karena permintaan dari manajemen Rodrigo.

Baca Juga: Animasi Korea yang Sangat Dinantikan 'Shasha & Milo' Ditayangkan untuk Premier Lokal dan Global!

Agensi Choi Ye Na Bantah MV "Hate Rodrigo" Dihapus Atas Permintaan Olivia Rodrigo Halo, ini Yuehua Entertainment. Kami ingin mengungkapkan sikap kami terkait video musik lagu utama album single kedua artis kami Choi Ye Na, "Hate Rodrigo".

Video musik dibuat pribadi pada 29 Juni setelah perusahaan menemukan bahwa beberapa adegan mungkin menyebabkan masalah dengan pelanggaran merek dagang, pelanggaran hak potret, dan hak cipta.

Saat ini, video musiknya sedang diedit lagi. Kami mohon maaf atas kebingungan yang tiba-tiba tanpa memberikan pemberitahuan sebelumnya karena terlambat mengenali masalah. Kami akan mengunggah video musik lagi segera setelah pengeditan selesai.

Selain itu, kami ingin mengklarifikasi bahwa tidak benar bahwa video musik tersebut dibuat untuk pribadi atas permintaan pihak Olivia Rodrigo.

Baca Juga: Daebak! 'MONEY' Lisa BLACKPINK Menjadi Lagu Solo K-pop Pertama Yang Mencapai 800 Juta Streaming Spotify

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah