Animasi Korea yang Sangat Dinantikan 'Shasha & Milo' Ditayangkan untuk Premier Lokal dan Global!

- 1 Juli 2023, 08:46 WIB
Shasha & Milo
Shasha & Milo /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Kegembiraan meningkat saat animasi komedi aksi Korea yang sangat dinantikan, "Shasha & Milo," bersiap untuk pemutaran perdana lokal dan globalnya pada paruh kedua tahun ini.

Selama Festival dan Pasar Film Animasi Internasional Annecy 2023 yang bergengsi di Annecy, Prancis, acara terbesar di dunia untuk industri animasi, "Shasha & Milo" mendapatkan kesepakatan distribusi dengan distributor China dan Amerika Latin, menurut Badan Konten Kreatif Korea (KOCCA) .

Di negara asalnya, "Shasha & Milo" akan dirilis di saluran TV pendidikan publik EBS, memberikan kesempatan kepada penonton Korea untuk menikmati petualangan karakter yang menyenangkan.

Secara internasional, animasi tersebut telah menemukan mitra distribusi di perusahaan media yang berbasis di Shenzhen Tencent untuk pasar China dan Warner Bros.

Baca Juga: Daebak! 'MONEY' Lisa BLACKPINK Menjadi Lagu Solo K-pop Pertama Yang Mencapai 800 Juta Streaming Spotify

Discovery untuk Amerika Latin. Selanjutnya, KOCCA mengungkapkan bahwa negosiasi sedang berlangsung dengan perusahaan luar negeri lainnya, yang menunjukkan potensi rilis internasional tambahan. Pingo Entertainment, perusahaan produksi di balik "Shasha & Milo", secara aktif menjajaki peluang ini.

"Shasha & Milo" berpusat pada kisah menawan Sasha dan Milo, dua karakter berusia 12 tahun yang diberkati dengan kekuatan super yang luar biasa. Mereka memanfaatkan kemampuan mereka untuk berubah menjadi kucing dan hibrida manusia-kucing, menggunakan bentuk baru mereka untuk melindungi rumah pulau mereka dari cengkeraman kekuatan jahat.

Di samping urutan aksi yang mendebarkan, animasi ini juga menyoroti kehidupan sehari-hari yang menawan dari kedua anak muda ini, menambah kedalaman dan keterkaitan dengan narasinya.

Sementara tanggal rilis pasti untuk "Shasha & Milo" belum diumumkan, antisipasi terus berkembang di kalangan penggemar baik di Korea maupun di seluruh dunia.

Baca Juga: Anggota ITZY Terlihat Tersesat dan Patah Hati Dalam Teaser Lagu Pra-rilis 'BET ON ME'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah