Aktris Han So Hee Dikonfirmasi Untuk Membintangi Video Musik Solo 'Seven' Jungkook BTS !

- 1 Juli 2023, 13:08 WIB
Han So Hee dan Jungkook BTS
Han So Hee dan Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Aktris Han So Hee kabarnya akan muncul di video musik lagu solo Jungkook BTS sebagai pemeran utama wanita.

Menurut laporan OSEN pada 1 Juli, Han So Hee telah menyelesaikan syuting video musik lagu solo BTS Jungkook. Aktris itu kembali ke Korea pada 22 Juni setelah menyelesaikan syuting video musik debut solo BTS Jungkook di Los Angeles, AS.

Han So Hee akan muncul dalam video musik untuk pertama kalinya dalam empat tahun sejak Melomance "You&I" pada tahun 2019. Dia sebelumnya telah berakting di berbagai video musik, seperti "Tell Me What To Do" SHINee, "That Girl" Jung Yong Hwa ” dan “The Hardest Part” dari Roy Kim.

Han So Hee memulai debutnya pada tahun 2017 melalui drama “Reunited Worlds” kemudian membuat wajahnya dikenal publik setelah membintangi “Money Flower”, “100 Days My Prince”, “After the Rain”, “Abyss”, “The World of the Married”, “Nevertheless”, “My Name”, “Soundtrack #1”, dll.

Baca Juga: Agensi Choi Ye Na Bantah MV 'Hate Rodrigo' Dihapus Atas Permintaan Olivia Rodrigo

Meraih peringkat tinggi dengan “Money Flower” (puncak 23,9%), “100 Days My Prince” (14,4%), dan “The World of the Married” (28,4%).

Han So Hee mendapatkan pengakuan sebagai aktris “jaminan box office” dan telah memikat pemirsa Generasi MZ dengan visual menawan, kemampuan akting yang solid, serta citranya yang tulus dan santai.

Dengan demikian, penggemar K-pop meningkatkan harapan tinggi untuk sinergi Han So Hee, yang sedang dalam perjalanan untuk menjadi "aktris top", akan hadir dalam video musik solo BTS Jungkook sebagai pemeran utama wanita.

Sementara itu, Jungkook akan merilis single solonya pada 14 Juli mendatang dan mulai melakukan aktivitas solo.

Baca Juga: Animasi Korea yang Sangat Dinantikan 'Shasha & Milo' Ditayangkan untuk Premier Lokal dan Global!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah