Congrats! EXO Puncaki Tangga Lagu iTunes Di Seluruh Dunia Dengan 'Hear Me Out'

- 1 Juli 2023, 22:36 WIB
Exo
Exo /Sapa/

EDITORNEWS.ID - EXO memuncaki chart musik di seluruh dunia dengan lagu pra-rilis baru mereka!

Pada 30 Juni pukul 6 sore KST, EXO merilis lagu baru mereka “ Hear Me Out ,” yang akan dimasukkan ke dalam album full-length mendatang mereka “ EXIST .”

Segera setelah dirilis, lagu tersebut melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Pada 1 Juli KST, “Hear Me Out” telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 37 wilayah berbeda.

Baca Juga: Seluruh Jemaah Haji Indonesia yang Mengambil Nafar Tsani Mulai Tinggalkan Mina

Dari 37 wilayah tersebut termasuk Brasil, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Mesir, Singapura, Thailand, Chili, Filipina, india, Vietnam, Kolombia, El Salvador, Peru, Laos, India, Kazakhstan, Nikaragua, Oman, Turki, Venezuela, Argentina, Belarusia, Malaysia, Panama, Portugal, Sri Lanka, Botswana, Rumania, Ekuador, Yunani, Nigeria, Paraguay, Fiji, Polandia, Kosta Rika, Armenia, dan Republik Dominika.

Selain itu, lagu baru ini tidak hanya menduduki puncak chart lagu iTunes di seluruh dunia, tetapi juga menduduki puncak chart penjualan album digital QQ Music China dan Kugou Music, sekali lagi membuktikan popularitas EXO yang tak tergoyahkan.

Lagu baru 'Hear Me Out' adalah lagu yang mengesankan dengan lirik dan vokal manis yang menyampaikan hati yang bersahaja dan jujur kepada pasangan yang ragu-ragu sebelum memulai cinta. Anda dapat merasakannya sepenuhnya, dan ini mengumpulkan topik.

Secara khusus, mengikuti lagu pra-rilis pertama 'Let Me In' yang dirilis pada 12 Juni, EXO, lagu baru "Hear Me Out" ini juga mendapat respon yang luar biasa dari penggemar musik dan menyelesaikan pemanasan comeback yang sukses. fokus pada album baru.

Sementara itu, album reguler ke-7 EXO "EXIST" berisi total 9 lagu dengan suasana penuh warna, dan semua sumber musik akan dirilis pada 10 Juli pukul 6 sore di berbagai situs musik.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x