Daebak! Jungkook BTS Kuasai Trending Dunia, CD “SEVEN” Sold Out Dalam Hitungan Jam

- 1 Juli 2023, 14:23 WIB
JK
JK /Lili/

EDITORNEWS.ID – Pastinya tak asing dengan Jeon Jungkook atau Jungkook BTS. Memiliki paras rupawan dan suara yang merdu mampu membuat orang di seluruh dunia menggila.


Jungkook BTS akan merilis album solo terbarunya yaitu “SEVEN”, sehingga dia akan menjadi anggota keenam member BTS yang debut solo.

Bighit Music mengumumkan pada kamis, 29 Juni 2023, melalui Weverse bahwa single solo baru akan datang dari penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS.

BIGHIT Music menyatakan tentang perilisan “SEVEN”, digital single solo Jungkook BTS adalah lagu musim panas yang menyegarkan.

Baca Juga: Reaksi Tak Termaafkan Berlanjut Saat Choi Ye Na Membatalkan Rekaman Minggu Depan Untuk 'Show!

Lagu berjudul “SEVEN” dijadwalkan rilis pada 14 Juli. Dengan pengumuman tersebut nama Jungkook BTS semakin di cari-cari.

Banyak penggemar yang menunggu single solo terbaru sang golden maknae tersebut. Bahkan, nama Jungkook menjadi trending #1 diseluruh dunia dan di beberapa negara bersamaan dengan “JJK1 IS COMING,” “JUNGKOOK IS COMING” dan “SEVEN IS COMING”.

Melalui Weverse, Jungkook BTS juga menyapa penggemar dan mengkonfirmasi mengenai debut solonya tersebut. Ia juga mengatakan tengah mengerjakan album.

“Aku hanya ingin memberitahu kalian bahwa aku sedang mengerjakan album ku juga, hanya ingin memberitahu kalian” kata Jungkook BTS.

Baca Juga: Parah ! Netizen Bandingkan Kemampuan Akting Jennie dan Jisoo BLACKPINK

Kabar membahagiakan tak hentinya menghampiri, CD single “SEVEN” Jungkook BTS terjual habis di BTS US website store hanya dalam beberapa jam. Diperkirakan CD Single “SEVEN” memiliki +10,1 ribu pre-order sebelum terjual habis.

Artikel tentang solo Jungkook juga menjadi hot topic di Theqoo.

Bagaimana tanggapanmu?

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah