Han So Hee Jadi Pemeran Utama Dalam MV Jungkook BTS, Ini Tanggapan Agensi!

- 1 Juli 2023, 14:25 WIB
JK
JK /Lili/

EDITORNEWS.ID – Jungkook BTS akan mengeluarkan album solo terbarunya yaitu “SEVEN”


Berdasarkan pengumuman dan dari BIGHIT MUSIC, album solo Jungkook BTS “SEVEN” akan rilis pada 14 Juli pukul 1 p.m. KST.

Banyak penggemar di seluruh dunia menantikan album solo Jungkook BTS.

Kabar mengejutkan datang mengenai pemeran yang akan tampil di MV Jungkook BTS. Sebelumnya banyak rumor yang menyatakan bahwa Han So Hee akan menjadi pemeran utama dalam MV Jungkook BTS.

Baca Juga: Daebak! Jungkook BTS Kuasai Trending Dunia, CD “SEVEN” Sold Out Dalam Hitungan Jam

Karena seorang OP mendapati bahwa mereka berada di lokasi yang sama yaitu di Los Angeles, California beberapa waktu lalu, dan menurut Dispatch kepulangan mereka ke Korea pun di waktu yang hampir bersamaan.

Ini akan menandai penampilan pertama Han So Hee dalam video music sejak melomance “You & I” di tahun 2019.

Banyak penggemar yang mendukung jika Han So Hee akan menjadi pemeran utama Wanita di MV tersebut. Keduanya memiliki Visual bak dewa-dewi yang mampu membuat orang tergila-gila.

Hari ini (1/7/2023), outlet berita Korea OSEN melaporkan bahwa Han So Hee akan membintangi video music untuk lagu debut solo esmi Jungkook.

Menurut laporan OSEN, Han So Hee menyelesaikan syuting video music di Los Angeles awal bulan ini sebelum kembali ke Korea pada 22 Juni.

Baca Juga: Parah ! Netizen Bandingkan Kemampuan Akting Jennie dan Jisoo BLACKPINK

Pagi itu, BIGHIT MUSIC menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan dengan hati-hati, “Sulit untuk mengkonfirmasi apakah Han So Hee akan muncul di video music solo Jungkook BTS”

Agensi Han So Hee pun menyampaikan hal serupa, 9ato Entertainment juga berkomentar, “Sulit untuk memastikan apakah Han So Hee akan muncul di video music Jungkook”

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah