Visual Jisoo BLACKPINK di Pemotretan Bersama Dior Tuai Pujian, Apakah Ini Manusia?

- 2 Juli 2023, 11:42 WIB
Jisoo
Jisoo /Lili/

EDITORNEWS.ID – Kim Jisoo atau yang ;ebih dikenal dengan Jisoo BLACKPINK merupakan penyanyi, penari dan aktris Korea Selatan.


Jisoo memiliki kecantikan seperti dewi, membuat Jisoo menjadi visual utama dalam girl band BLACKPINK.

Tidak hanya memiliki kecantikan tak terbatas, Jisoo juga memiliki suara yang unik dan merdu, sehingga lagu yang dibawanya terdengar enak ditelinga.

Jisoo BLACKPINK telah menjadi Brand Ambassador untuk Dior sejak 2021. Berkat keberadaan Jisoo pendapatan Dior semakin meningkat.

Baca Juga: Mode Hitam ! Visual Han So Hee Terlihat Memukau dan Seksi

Jisoo BLACKPINK mampu menguatkan posisi industry music Korea Selatan di industri mode global pada 2022. Keberadaan Jisoo di industri global dilaporkan telah meraup kesepakatan bisnis fantastis dengan miliaran interaksi di media sosial.

Berdasarkan catatan Lefty, Jisoo Blackpink telah menghasilkan earned media value sebesar $198 juta atau setara Rp 2,9 triliun untuk merek Dior.


Tingginya pengaruh posisi Jisoo Blackpink dengan Dior juga terlihat dari survei yang pernah dilakukan Katadata Insight Center (KIC).

Pada Juli 2022, Katadata mencatat Jisoo berada di urutan teratas sebagai artis yang membuat responden teringat dengan merek fashion. Menurut survei, Dior menjadi merek busana yang paling banyak diasosiasikan dengan Jisoo Blackpink.

Baca Juga: Member BLACKPINK dan Han So Hee Mendapat Perhatian Dengan Penampilan Terbaru Mereka di Bandara

Baru-baru ini Jisoo kembali membuat penggemar tergila-gila dengan visual yang dimilikinya.

Jisoo BLACKPINK menyuguhkan visual paripurna dalam pemotretan terbaru Dior. Lewat Campaign terbarunya, Dior memasarkan produk Dior Forever Skin Glow Cushion

Banyak penggemar yang terpesona dari visual sang member BLACKPINK tersebut, bahkan disebut Dior dan Jisoo BLACKPINK sudah menjadi sepaket.

Baca Juga: Sedih Berjama’ah ! Lukisan Mural BTS Untuk Rayakan 10 Tahun Debut Ternyata Tak Permanen

“THE FACE OF DIO, JISOO KIM” komentar netizen dengan nama akun @vev***
“Emang dia tu cantiknya gak pernah ngebosenin,” komentar netizen dengan nama akun @zoe***

Bagaimana tanggapanmu?
Yuk, nantikan info menarik lainnya.

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x