Member BLACKPINK dan Han So Hee Mendapat Perhatian Dengan Penampilan Terbaru Mereka di Bandara

- 2 Juli 2023, 11:22 WIB
Tiga member BLACKPINK dan aktris Han So Hee
Tiga member BLACKPINK dan aktris Han So Hee /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada pagi hari tanggal 1 Juli, tiga anggota BLACKPINK (kecuali Lisa) dan Han So Hee tiba di bandara, menciptakan pemandangan yang menakjubkan dan sensasional yang menimbulkan kehebohan di media sosial.

Di depan kamera, keempat wanita cantik ini memikat penggemar dengan penampilan mereka yang cantik, sikap yang canggih, dan gaya yang mengagumkan.

Secara khusus, BLACKPINK sedang bepergian untuk sebuah acara di London, Inggris, sementara aktris Han So Hee memiliki jadwal di Prancis, sehingga penampilan mereka di bandara yang cantik.

Nama Han So Hee saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial menyusul kabar dirinya tampil di MV solo BTS Jungkook mendatang. Pada saat yang sama, "momen Cinderella" Jisoo juga menjadi pembicaraan di kota.

Baca Juga: Dikritik Keras! Mengapa Jennie Paling Banyak Menerima Kebencian Di Antara Anggota BLACKPINK?

Jennie tampil dengan hoodie mirip kucing dan menarik perhatian dengan perban di bawah matanya. Idola wanita itu bersinar dengan wajah polosnya yang cantik dan ekspresi imutnya.

Jisoo membuat kesan mendalam dengan gayanya yang muda dan elegan di depan lensa kamera. Seperti biasa, tidak ada keraguan tentang kecantikannya yang seperti dewi

Jisoo dan Jennie heboh penggemar dengan aksi imut dan nakal mereka di bandara.

Momen di mana Jisoo tiba-tiba menjatuhkan sandalnya di bandara juga menjadi topik hangat, dengan netizen menertawakan kejadian tersebut, bahkan membandingkan Jisoo dengan putri dongeng “Cinderella”

Baca Juga: Mencetak Rekor Baru! Jin BTS Menjadi Artis Solo K-pop Pertama Yang Melampaui 33 Juta 'Shazam'!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x