Kelelahan Tur ! BLACKPINK Di Beri Istirahat Intermiten Oleh YG Entertainment

- 2 Juli 2023, 11:51 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sebagai salah satu grup idola K-pop yang terkenal secara internasional, BLACKPINK telah mengikuti jadwal promosi tanpa henti setelah merilis album mereka "Born Pink."

Mereka telah memulai Konser Tur Dunia, dengan pertunjukan yang dijadwalkan dari Oktober tahun lalu hingga Agustus tahun ini, dengan total lebih dari 60 pertunjukan.

Selain komitmen konser mereka, mereka juga telah sibuk dengan berbagai acara iklan, representasi merek, peran juru bicara, konferensi pers, pekan mode, dan bahkan menghadiri Festival Film Cannes.

Jadwal BLACKPINK  yang padat tidak terbayangkan oleh penggemar, yang bertanya-tanya bagaimana gadis-gadis berbakat ini bisa mengikutinya.

Baca Juga: Mode Hitam ! Visual Han So Hee Terlihat Memukau dan Seksi

Dalam beberapa minggu terakhir, anggota BLACKPINK telah menghadapi masalah kesehatan fisik. Jisoo, anggota tertua harus melewatkan konser Born Pink di Osaka, Jepang, setelah didiagnosis dengan COVID-19.

Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan Lisa mengalami ketidaknyamanan di lehernya, menyebabkan kekhawatiran di kalangan penggemar.

Baru-baru ini, insiden lain memicu diskusi dan menjadi perhatian utama penggemar, melibatkan Jennie tiba-tiba meninggalkan panggung selama pertunjukan di Melbourne selama Tur Dunia mereka (Australia).

Penggemar bermata tajam memperhatikan bahwa Jennie memiliki perban di tubuhnya, menunjukkan tanda-tanda ketidaknyamanan.

Baca Juga: Sedih Berjama’ah ! Lukisan Mural BTS Untuk Rayakan 10 Tahun Debut Ternyata Tak Permanen

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x