Suga BTS Datang Ke Pernikahan Sang Kakak Dan Sampaikan Pidato Menyentuh

- 2 Juli 2023, 17:06 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Menurut sebuah laporan oleh Sports Chosun, Suga menghadiri pernikahan kakak laki-lakinya yang diadakan di sebuah hotel di Daegu pada 2 Juni dan memberikan pidato ucapan selamat secara langsung.

Pernikahan itu diadakan secara pribadi hanya dengan kerabat dan kenalan. Alih-alih seorang pejabat, para ayah dari pengantin serta Suga memberi selamat kepada pasangan itu sendiri, menciptakan suasana yang menyentuh.

Suga dan saudaranya Min Geum Jae terkenal dengan kemiripan penampilan mereka. Menawarkan persaudaraan yang kuat, Suga secara pribadi menyiapkan pidato untuk memberi selamat dan memberikan berkah bagi masa depan saudaranya.

Baca Juga: Gila ! Sekali Posting IG Di Bayar Rp 3 Miliar, Kekayaan Lisa BLACKPINK Disinyalir Hingga USD 14 Juta

Suga yang memiliki keterampilan menulis yang baik dan sering bercerita melalui lirik lagunya menerima tepuk tangan meriah dari para tamu atas pidatonya, yang mencerminkan apa yang telah dia lakukan dengan saudaranya dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada saudaranya yang mendorongnya untuk mencoba musik.

Begitu pidato Suga dimulai, saudaranya meneteskan air mata dan keduanya saling berpelukan dengan hangat.

Selain itu, Suge membuat kagum para tamu saat dia mengirim karangan bunga dengan namanya "BTS Suga Min Yoon Gi" di atasnya.

Penyanyi pria itu dengan bangga menunjukkan kepribadiannya yang teliti dengan mengirimkan karangan bunga terpisah kepada saudara iparnya.

Baca Juga: Kelelahan Tur ! BLACKPINK Di Beri Istirahat Intermiten Oleh YG Entertainment

Tidak hanya Suga tetapi anggota BTS juga merawat acara-acara khusus keluarga mereka dengan baik meskipun jadwal mereka sibuk.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x