Kontroversi! Akankah 'Keep Running' Selamat Dari Skandal Cai Xu Kun?

- 2 Juli 2023, 13:52 WIB
Akankah 'Keep Running' Selamat Dari Skandal Cai Xu Kun? (Twitter/ @joyfulpoem)
Akankah 'Keep Running' Selamat Dari Skandal Cai Xu Kun? (Twitter/ @joyfulpoem) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- “Keep Running” menunda penayangan dua episode terakhir karena kehadiran Cai Xu Kun.

Pada tanggal 30 Juni, dilaporkan bahwa “Keep Running” (“Running Man” versi China) telah menunda penayangan dua episode terakhir season 7 karena Cai Xu Kun ada di dalamnya.

Ini adalah hasil dari skandal penyanyi-penulis lagu yang sedang berlangsung ketika dia memaksa seorang gadis yang menghabiskan malam bersamanya untuk melakukan aborsi.

Di musim sebelumnya, Cai Xu Kun adalah tamu berulang di acara tersebut; Dia membawa peringkat pemirsa yang luar biasa untuk program tersebut.

Baca Juga: Menjelang Comeback! 'Ahn Yu Jin IVE' Tampil Mengesankan Dengan Rutinitas Olahraga Malam

Namun, di season terbaru, Cai Xu Kun tidak bisa hadir karena sibuk mempersiapkan konsernya. Oleh karena itu, penyanyi tersebut hanya tampil di dua episode terakhir season 7 sebagai bintang tamu.

Dikatakan bahwa anggaran yang besar digunakan untuk pembuatan episode-episode tersebut, dan perwakilan dari 10 artis Thailand juga hadir pada hari perekaman. Episode tersebut mengumpulkan Angelababy, Fan Cheng Cheng, Dylan Wang, dan (G)I-DLE Yuqi dan Minnie.

Penggemar artis yang terseret ke dalam kontroversi Cai Xu Kun tidak senang. Mereka menyatakan bahwa produser harus mengurangi durasi keseluruhan episode atau membatalkannya sepenuhnya.

Menanggapi kekhawatiran yang berkembang, ada penegasan luas bahwa kasus Cai Xu Kun tidak ilegal; karenanya, itu tidak akan mempengaruhi siaran episode terakhir. Selain itu, tidak ada pemberitahuan siaran yang dilarang telah dikeluarkan.

Baca Juga: Debut Sebagai Aktris! Netizen Bandingkan Kemampuan Akting Jennie BLACKPINK Jauh di Belakang Jisoo

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x