Nominasi Seoul International Drama Awards 2023: Mampukah Song Hye Kyo Mengalahkan Mantan Suaminya?

- 2 Juli 2023, 14:38 WIB
Song Hye Kyo dan song joong ki
Song Hye Kyo dan song joong ki /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sama-sama dinominasikan di Seoul International Film Festival 2023.

Baru-baru ini, Penghargaan Drama Internasional Seoul mengumumkan nominasi mereka dalam beberapa kategori penting. Fans terkejut mengetahui bahwa Song Hye Kyo dan mantan suaminya, Song Joong Ki, akan bersaing satu sama lain.

Menurut informasi dari penyelenggara, ada lebih dari 344 acara TV yang memperebutkan penghargaan tahun ini, tetapi daftar nominasinya telah dipersingkat secara signifikan.

Pertunjukan Drama paling menonjol yang disebutkan termasuk “The Glory”, “Reborn Rich”, “Anna”, “Extraordinary Attorney Woo”, “Taxi Driver 2”.

Baca Juga: Kontroversi! Akankah 'Keep Running' Selamat Dari Skandal Cai Xu Kun?

Fans couldn’t contain their excitement as Song Hye Kyo and Song Joong Ki will directly confront each other to win the award for the most outstanding TV show. The majority of viewers consider “The Glory” to be slightly better than “Reborn Rich” due to its intense and tightly-woven plot, maintaining its popularity from beginning to end. Song Joong Ki’s show is criticized for having a somewhat disappointing ending.

Selain itu, daftar nominasi untuk kategori Aktris Pemeran Utama Terbaik juga telah diumumkan, antara lain Song Hye Kyo, Suzy, Park Eun Bin, dan lainnya. Ini semua adalah bintang wanita yang sukses tahun ini, dengan karya-karya terkenal dan sangat diakui.

Suzy, khususnya, telah dinominasikan untuk tiga penghargaan besar tahun ini dengan film "Anna" di Baeksang Arts Awards, 2nd Blue Dragon Series Awards, dan Seoul International Drama Awards 2023.

Ini merupakan pencapaian yang mengesankan, karena tidak banyak penyanyi wanita berhasil beralih ke akting. Pencapaian ini juga membantu aktris tersebut melepaskan label sebagai "idola yang berubah menjadi aktris".

Baca Juga: Menjelang Comeback! 'Ahn Yu Jin IVE' Tampil Mengesankan Dengan Rutinitas Olahraga Malam

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x