Memicu Kehebohan! Instagram Han So Hee Dibanjiri Komentar Usai Dikabarkan Bintangi MV Jungkook BTS

- 2 Juli 2023, 15:31 WIB
Han So Hee dan Jungkook BTS
Han So Hee dan Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Sebelumnya, sebuah outlet media melaporkan bahwa Han So Hee telah menyelesaikan syuting untuk MV lagu debut solo BTS Jungkook "Seven" di Los Angeles, AS.

Perwakilan dari Big Hit Music, agensi BTS, menjawab, “Sulit untuk dikonfirmasi. Mohon mengertilah."

Jika Han So Hee benar-benar muncul di MV untuk “Seven,” itu akan menjadi penampilan MV pertamanya dalam empat tahun sejak “You&I” MeloMance pada tahun 2019.

Selain itu, Han So Hee telah muncul di MV lain seperti SHINee “Tell Me What To Do”, “That Girl” dari Jung Yonghwa, dan “The Hardest Part” dari Roy Kim.

Baca Juga: Nominasi Seoul International Drama Awards 2023: Mampukah Song Hye Kyo Mengalahkan Mantan Suaminya?

Han So Hee mendapatkan pengakuan sebagai aktris “jaminan box office” dan telah memikat pemirsa Generasi MZ dengan visual menawan, kemampuan akting yang solid, serta citranya yang tulus dan santai

Sebagai tanggapan, netizen telah melihat postingan Instagram terbaru Han So Hee untuk menunjukkan reaksi mereka. Jumlah komentar di bawah postingan terbaru Han So Hee jauh lebih tinggi dari postingan sebelumnya.

Namun, selain komentar positif, ada juga gelombang komentar negatif tak terduga yang menampilkan berbagai emoji jahat. Tampaknya beberapa penggemar mengungkapkan ketidaksetujuan mereka, bahkan mengklaim Han So Hee "bukan tandingan Jungkook".

Baca Juga: Kontroversi! Akankah 'Keep Running' Selamat Dari Skandal Cai Xu Kun?

Sementara itu, “Seven” milik Jungkook akan dirilis pada tanggal 14 pukul 1 p.m KST. Fans sangat menantikan konfirmasi resmi dari Big Hit Music terkait penampilan Han So Hee di MV tersebut.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x