Memiliki Dua Kepribadian! Ini Tampilan Imut dan Seksi Jennie BLACKPINK, Mana Yang Lebih Baik?

- 2 Juli 2023, 23:27 WIB
Memiliki Dua Kepribadian! Ini Tampilan Imut dan Seksi Jennie BLACKPINK, Mana Yang Lebih Baik?
Memiliki Dua Kepribadian! Ini Tampilan Imut dan Seksi Jennie BLACKPINK, Mana Yang Lebih Baik? /Lili/

EDITORNEWS.ID – Jennie Kim, atau lebih dikenal dengan Jennie, adalah penyanyi, rapper dan aktris Korea Selatan. Jennie berhasil debut pada tahun 2016 dengan BLACKPINK.


Jennie BLACKPINK memiliki paras yang mempesona, sehingga hampir setiap orang akan tergila-gila padanya.

Jennie BLACKPINK dianggap oleh netizen memiliki dua kepribadian. Memiliki image yang imut dan menggemaskan sekaligus tampil dewasa dan seksi.

Berkat popularitas yang bersinar, Jennie BLACKPINK didapuk menjadi brand ambassador merk fashion terkenal yaitu Chanel dan Calvin Klein.

Baca Juga: Bikin Heboh! 3 Momen Mengharukan Antara Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun Dalam 'See You In My 19th Life'

Diantara brand tersebut, Calvin Klein membuat tampilan Jennie BLACKPINK semakin terbuka, dan image seksi melekat kepadanya.

Merek mewah yang dinaungi Jennie BLACKPINK menjadikan ia sebagai kiblat fashion dari mode K-Pop.

Namun, banyak penggemar yang kurang suka dengan keterbukaan Jennie BLACKPINK tersebut. Penggemar merindukan sisi imut menggemaskan Jennie BLACKPINK di waktu awal debut.

Baru-baru ini di bandara Incheon, wajah Jennie BLACKPINK membuat penggemar salah fokus. Sebelumnya style airport Jennie BLACKPINK sering menjadi perhatian karena terlihat kece dan semakin cantik.

Baca Juga: Nantikan ! Starbucks Akan Berkolaborasi dengan BLACKPINK untuk Barang Dagangan Eksklusif

Tetapi, kali ini penggemar justru membicarakan wajah Jennie BLACKPINK yang terlihat sama dengan saat pertama kali debut.

Jennie memakai hoodie berwarna hitam yang lucu. Saat berpose untuk berfoto, dengan wajah yang terlihat jelas, penggemar melihat bahwa tidak ada yang berubah dari Jennie BLACKPINK.

Image yang terlihat dewasa dan seksi saat pemotretan pun hilang seketika.Sehingga banyak netizen yang menganggap bahwa Jennie BLACKPINK memiliki dua kepribadian.

Sebelumnya, pada tanggal 1 Juli 2023, member BLACKPINK yaitu Jennie, Jisoo Rose berangkat dari Korea menuju London. Sedangkan, Lisa telah berangkat terlebih dahulu pada tanggal 29 Juni 2023.

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x