Bikin Heboh! 3 Momen Mengharukan Antara Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun Dalam 'See You In My 19th Life'

- 2 Juli 2023, 23:25 WIB
Bikin Heboh! 3 Momen Mengharukan Antara Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun Dalam “See You In My 19th Life”
Bikin Heboh! 3 Momen Mengharukan Antara Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun Dalam “See You In My 19th Life” /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Dilansir dari Soompi pada Minggu, 2 Juli 2023. “See You in My 19th Life” tvN memikat pemirsa dengan romansa yang mengharukan!

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, "See You in My 19th Life" adalah drama roman fantasi yang dibintangi Shin Hye Sun sebagai Ban Ji Eum, seorang wanita yang telah berulang kali bereinkarnasi selama hampir seribu tahun dan mengingat semua masa lalunya. hidup.

Setelah kehidupannya yang ke-18 secara tragis terpotong, Ban Ji Eum memutuskan bahwa dalam kehidupannya yang ke-19, dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk menemukan seorang pria bernama Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) yang dia temui di kehidupannya yang ke-18.

Berikut ini adalah tiga momen paling berharga antara Ban Ji Eum dan Moon Seo Ha sejauh ini!

Baca Juga: Nantikan ! Starbucks Akan Berkolaborasi dengan BLACKPINK untuk Barang Dagangan Eksklusif

1. Ban Ji Eum tumbuh di Moon Seo Ha setelah lamarannya

Dari awal drama, terbukti bahwa Moon Seo Ha dan Ban Ji Eum memang ditakdirkan untuk menjadi seperti itu. Untuk bertemu lagi dengan Moon Seo Ha dari kehidupan sebelumnya, Ban Ji Eum menggunakan latar belakangnya yang luas yang dia kembangkan selama 18 kehidupan terakhirnya, dan dia secara terus terang mengungkapkan perasaannya sejak pertemuan pertamanya dengan Moon Seo Ha.

Ban Ji Eum melamar dengan bertanya, “Apakah kamu ingin berkencan denganku?” dan berkata, "Menikahlah denganku." Mengikuti rayuan langsung Ban Ji Eum, Moon Seo Ha memalingkan muka dengan bingung dan bahkan memberikan peringatan, tetapi Moon Seo Ha tidak bisa menahan diri untuk tidak terpesona oleh Ban Ji Eum saat dia secara bertahap tumbuh padanya.

2. Detak jantung Moon Seo Ha untuk Ban Ji Eum

Moon Seo Ha terus merasakan jantungnya berdebar saat dia mulai melihat cinta pertamanya di Ban Ji Eum.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x