Survei Membuktikan, BTS Memiliki Penggemar Paling Setia Di AS

- 3 Juli 2023, 09:14 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ ARMYs mencetak 88,4 yang luar biasa dari 100 pada skala loyalitas.

Ini resmi: fanbase Amerika dari sensasi K-Pop BTS adalah fandom paling berdedikasi di Amerika Serikat. Dalam survei baru-baru ini oleh penyedia informasi perjalanan Poin yang Ditingkatkan, antusiasme, kesetiaan, dan dedikasi ARMY diperkirakan  tak tertandingi.

Studi tersebut, yang melibatkan 3.192 responden Amerika, berusaha mengungkap sejauh mana penggemar akan menyaksikan bintang favorit mereka dalam konser.

Parameter yang dianalisis termasuk jarak perjalanan, komitmen keuangan, dan kesediaan untuk mengikuti idola mereka dari kota ke kota.

Baca Juga: Ternyata, Jungkook BTS Dan GOT7 Punya Tato Persahabatan

Hasilnya jelas dan bergema. ARMY mencetak 88,4 yang luar biasa dari 100 pada skala loyalitas. Sosok yang mengejutkan ini meninggalkan fandom lain dalam debu, melampaui penggemar mendiang King of Pop Michael Jackson (76,8%), Elton John yang legendaris (66,4%), dan ikon pop kontemporer Lady Gaga (63,3 persen) dan Taylor Swift (60%).

Jelas boyband asal Korea Selatan itu pernah memberikan mantra atas Amerika yang sulit untuk diabaikan.

Khususnya, dedikasi pengikut BTS melampaui skor belaka. Survei menunjukkan bahwa ARMY juga lebih dari bersedia untuk melakukan perjalanan panjang yang lama untuk band.

Penggemar BTS rata-rata menyatakan kesediaan untuk melakukan perjalanan sejauh 2.040 mil untuk menjadi bagian dari konser BTS.

Baca Juga: Nantikan ! Starbucks Akan Berkolaborasi dengan BLACKPINK untuk Barang Dagangan Eksklusif

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x