Apakah Itu Benar? Choi Min Young Berkencan dengan Co-Star 'XO, Kitty' Anna Cathcart

- 3 Juli 2023, 09:36 WIB
Choi Min Young dan Anna Cathcart
Choi Min Young dan Anna Cathcart /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pemeran "XO, Kitty" Choi Min Young dan Anna Cathcart terlibat dalam rumor kencan menyusul berakhirnya seri Netflix.Orang-orang percaya bahwa Choi Min Young dan Anna Cathcart memiliki hubungan romantis di kehidupan nyata.

Pada bulan Mei, seri spin-off yang diantisipasi dari Netflix "To All the Boys I've Loved Before," "XO, Kitty," memulai debutnya di platform streaming terkenal itu. Itu berfokus pada Kitty (diperankan oleh Anna Cathcart), saudara perempuan Lara Jean, dan perjalanan penemuan jati dirinya di Seoul.

Dalam kunjungannya ke Korea Selatan, Kitty bertemu dengan Dae (Choi Min Young) yang akhirnya menjadi pacarnya. Setelah berada dalam hubungan jarak jauh, sayangnya, keduanya putus, meninggalkan cerita terbuka untuk siapa Kitty sebenarnya pada akhirnya.

Pada bulan Juni, "XO, Kitty" telah dikonfirmasi untuk bagian kedua, sehingga penonton penasaran untuk mengetahui siapakah akhirnya.

Baca Juga: Memicu Kehebohan! Instagram Han So Hee Dibanjiri Komentar Usai Dikabarkan Bintangi MV Jungkook BTS

Meski penonton mungkin belum mengetahui nasib Kitty dan Dae, ada yang menduga aktor yang memerankan karakter tersebut adalah pasangan di kehidupan nyata. Itu setelah penggemar bermata elang menemukan hubungan dekat antara kedua bintang bahkan setelah seri berakhir.

Berawal saat Choi Min Young menyapa Anna dengan ucapan selamat ulang tahun di Instagram. Setelah itu, keduanya terlihat merayakan setelah konfirmasi "XO, Kitty" Season 2.

Menambah kecurigaan para penggemar adalah foto-foto yang dibagikan bintang-bintang muda ini di media sosial. Tampaknya beberapa bidikan bersifat pribadi. Itu termasuk mereka pergi keluar selama jadwal pribadi, dan saling menempel.

Secara khusus, orang menganggap judul bintang "Dua Puluh Lima, Dua Puluh Satu" lucu. Dia menggabungkan namanya dan nama Anna (seperti nama kapal) untuk membuat kata Korea untuk "Halo," Annyeong.

Baca Juga: Nominasi Seoul International Drama Awards 2023: Mampukah Song Hye Kyo Mengalahkan Mantan Suaminya?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x