Bak Cinderella, Momen Jisoo BLACKPINK Saat Di Bandara Viral

- 3 Juli 2023, 09:25 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jisoo BLACKPINK dikenal karena kepribadiannya yang baik dan cantik, visual seperti putri

Bahkan mendapatkan julukan "Dior's Princess" untuk perwujudan alaminya dari merek mewah abadi sebagai duta global mereka.

Baru-baru ini, dia menghidupkan nama panggilan "putri"-nya dengan cara yang berbeda ketika dia memiliki "momen Cinderella" di Bandara Incheon.

Jisoo, Jennie, dan Rosé BLACKPINK terlihat di Bandara Incheon pada 1 Juli saat mereka mempersiapkan penerbangan mereka ke London, di mana mereka menjadi headline 2023 BST Hyde Park pada malam 2 Juli. Lisa telah naik pesawat ke London beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga: Survei Membuktikan, BTS Memiliki Penggemar Paling Setia Di AS

Sebelum mendominasi panggung, para member mendominasi media sosial dengan fashion bandara mereka dan interaksi menggemaskan antara Jisoo dan Jennie, yang tiba di Bandara Incheon secara bersamaan.

Setelah secara alami membuat photo-ops lucu di luar bandara, para anggota melanjutkan interaksi manis mereka satu sama lain dan penggemar ketika mereka masuk ke dalam.

Momen menjadi viral ketika Jisoo dengan senang hati menyapa media sebelum seorang anggota staf secara tidak sengaja menginjak sandalnya menyebabkan dia kehilangan sendalnya.

Jisoo menangani momen itu dengan anggun saat dia menertawakannya dengan Jennie di sisinya. Momen dan reaksinya dengan cepat viral di media sosial.

Baca Juga: Ternyata, Jungkook BTS Dan GOT7 Punya Tato Persahabatan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah