WOW! BTS Memiliki Basis Penggemar Paling Setia, Melampaui: King Of Pop 'Michael Jackson'

- 3 Juli 2023, 09:43 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- BTS membanggakan basis penggemar paling setia, menurut survei yang mengukur jarak tempuh dan dedikasi.

Poin yang Ditingkatkan baru-baru ini merilis hasil survei berjudul "Seberapa Jauh Anda Akan Bertemu dengan Artis Favorit Anda?" di situs web mereka, berdasarkan tanggapan dari 3.200 penggemar musik Amerika.

Pada skala peringkat loyalitas situs web 100 poin, BTS mencetak 88,4 poin, melampaui semua artis lainnya.

Skor tersebut didasarkan pada pertanyaan survei, termasuk jarak yang akan ditempuh penggemar dan jumlah uang yang akan mereka keluarkan untuk melihat artis favorit mereka tampil.

Baca Juga: Apakah Itu Benar? Choi Min Young Berkencan dengan Co-Star 'XO, Kitty' Anna Cathcart

Menurut survei, penggemar BTS bersedia menempuh jarak rata-rata 2.040 mil. Mereka juga yang paling mungkin melakukan perjalanan sebagai grup dari satu kota ke kota lain, dengan tingkat 62,5%.

Almarhum King of Pop, Michael Jackson, menduduki peringkat kedua di loyalty dengan 76,8 poin, disusul Elton John dengan 66,4 poin dan Lady Gaga dengan 63,3 poin.

ARMY, fandom BTS, telah lama dikenal karena kecintaannya pada perjalanan. Konser BTS menarik penonton internasional dengan penggemar yang datang dari berbagai negara di seluruh dunia.

Selama perayaan ulang tahun ke-10 BTS bulan lalu, BTS Festa menarik sekitar 400.000 penggemar, termasuk 120.000 ARMY internasional dari luar Korea.

Baca Juga: Debut Sebagai Aktris! Netizen Bandingkan Kemampuan Akting Jennie BLACKPINK Jauh di Belakang Jisoo

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x