Karisma Luar Biasa, Penampilan 'Lisa BLACKPINK' Dalam Video Musik yang Difilmkan 14 Tahun Lalu

- 3 Juli 2023, 10:44 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Sebelum debut bersama BLACKPINK, Lisa pernah syuting MV di Thailand

Baru-baru ini, sebuah video musik yang menampilkan anggota termuda BLACKPINK, Lisa yang berusia 14 tahun telah beredar di media sosial. Saat itu, Lisa baru berusia 12 tahun, dan dia muncul dalam video musik yang direkam di Thailand pada tahun 2009.

Proyek khusus ini digunakan untuk mempromosikan sebuah festival di provinsi Nakhon Sawan. Meskipun kualitas videonya tidak tinggi, Lisa mudah dikenali berkat karismanya yang menonjol dan gerakan tarian yang sangat terampil.

Sebelum bergabung dengan YG dan berlatih di Korea Selatan, Lisa sudah sibuk di negara asalnya, Thailand. Dia dianggap sebagai bintang cilik multi talenta, unggul dalam menyanyi, menari, dan berakting dalam video musik, dan bahkan memenangkan banyak penghargaan.

Baca Juga: Netizen Heboh! 'Song Kang' Kepergok Di Bandara Bareng Pacar? Gerakan yang sangat manis!

Lisa memamerkan bakatnya sejak usia muda, terutama dalam menari, di mana dia menunjukkan keterampilan yang luar biasa. Dalam video musik yang beredar, adegan Lisa hanya berdurasi sekitar 10 detik namun berhasil menangkap sorotan secara keseluruhan.

Sebagai seorang gadis muda, Lisa berubah menjadi penggemar hip-hop, menampilkan gerakan tarian yang energik dan menantang. Bahkan di usia 12 tahun, Lisa memiliki perawakan yang sangat tinggi, dan proporsi tubuhnya tidak jauh berbeda dengan sekarang.

Selama 14 tahun terakhir, Lisa benar-benar bekerja keras untuk naik ke posisinya sebagai idola global. Dia juga sangat mencintai Thailand dan sering memasukkan unsur Thailand ke dalam penampilannya, terutama dalam proyek musik solonya.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah