Mengecewakan, Kunjungan Margot Robbie Ke Korea Disebut Memaksa Pujian

- 3 Juli 2023, 10:34 WIB
Margot Robbie
Margot Robbie /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 2 Juli, aktris Hollywood Margot Robbie menghadiri acara promosi untuk filmnya yang akan datang, "Barbie", yang diadakan di Yeongdeungpo Times Square di Korea.

Acara ini dihadiri oleh sutradara Greta Gerwig, aktris utama Margot Robbie, serta produser America Ferrera dan Tom Ackerley. Ryan Gosling, yang memainkan peran utama dalam film tersebut, tidak dapat hadir karena konflik jadwal.

Pada acara tersebut, tim "Barbie" menyapa penggemar Korea dengan mengambil foto dan mengungkapkan rasa terima kasih dalam bahasa Korea. Mereka juga dengan ramah menjawab pertanyaan terkait film yang diajukan oleh pembawa acara, Park Kyung Rim.

Namun, setelah empat pertanyaan terkait film, sebuah pertunjukan oleh "Korean Cultural Heritage Foundation's Art Troupe" dimulai dengan nama "Korean Traditional Dance Performance".

Baca Juga: Tuai Pujian Lagi ! Jungkook BTS Miliki Perilaku Kelas Dunia

Di sini, penari yang mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea), memamerkan tarian tradisional disertai dengan alat musik tradisional Korea.

Selanjutnya, pembawa acara memanggil pengrajin wanita hanbok Park Sul Nyeo, seorang "tamu kejutan", ke atas panggung. Di sini, Park Sul Nyeo mengungkapkan penyesalannya, mengatakan, "Saya ingin menunjukkan betapa indahnya sutra Korea", menambahkan, "Saya ingin membiarkan Anda mengenakan 'pakaian lengkap', tetapi mereka mengatakan tidak ada cukup waktu."

Park Sul Nyeo kemudian menghadirkan berbagai desain hanboks. Kemudian, ketika pembawa acara, Park Kyung Rim, bertanya, "Haruskah kita mengambil foto?", mengklaim bahwa foto itu abadi, dan menjadi pusat di antara tim "Barbie", yang seharusnya menjadi karakter utama acara tersebut.

Yang paling penting adalah bahwa Park Sul Nyeo bahkan meletakkan kartu namanya di kantong hanbok yang dia berikan kepada Margot Robbie.

Baca Juga: Unik ! 9 Barang Yang Wajib Di Bawa Suga BTS Saat Tur Solo Dunianya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x