Netizen Heboh! 'Song Kang' Kepergok Di Bandara Bareng Pacar? Gerakan yang sangat manis!

- 3 Juli 2023, 10:35 WIB
'Song Kang' Kepergok Di Bandara Bareng Pacar? Gerakan yang sangat manis!
'Song Kang' Kepergok Di Bandara Bareng Pacar? Gerakan yang sangat manis! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Gambar terbaru dari aktor terkenal Song Kang telah menarik banyak perhatian dari media dan penonton.

Dengan penampilan tampan dan fisik yang mencengangkan, Song Kang adalah salah satu aktor paling populer di generasi baru. Setelah membintangi drama “Nevertheless”, Song Kang mendapat dukungan antusias dari penonton karena chemistry-nya yang luar biasa dengan Han So Hee.

Dia kemudian membintangi bersama Park Min Young dalam “Forecasting: Love and Weather”, meskipun kali ini tidak mendapatkan pengaruh yang luar biasa.

Sekarang, setelah istirahat panjang dari layar dan sesekali berbagi momen sehari-hari, Song Kang bersiap untuk kembalinya secara besar-besaran.

Baca Juga: WOW! BTS Memiliki Basis Penggemar Paling Setia, Melampaui: King Of Pop 'Michael Jackson'

Faktanya, foto Song Kang dalam karyanya yang akan datang telah membuat netizen heboh, bahkan memuncaki peringkat pencarian di berbagai platform media sosial. Foto yang dipermasalahkan menunjukkan sang aktor dengan manis berpegangan tangan dengan seorang "pacar".

Ternyata, foto yang beredar baru-baru ini diambil di balik layar dari proyek Song Kang yang sedang berlangsung, "My Demon", yang dibintangi aktor tersebut bersama aktris Kim Yoo Jung.

Serial ini ditulis oleh penulis naskah “The King: Eternal Monarch”, dan mencakup keseimbangan antara tema romantis, horor, dan komedi. Dalam "My Demon", seorang ahli waris dan iblis yang telah kehilangan kekuatannya berpapasan, menyebabkan mereka secara tidak sengaja hidup bersama, mengembangkan perasaan, dan menghidupkan romansa yang menarik.

Dalam foto yang beredar, Song Kang terlihat bergandengan tangan dengan Kim Yoo Jung dengan cara yang sangat romantis, dan latar tempat mereka berdiri terlihat seperti ruang tunggu bandara.

Baca Juga: Apakah Itu Benar? Choi Min Young Berkencan dengan Co-Star 'XO, Kitty' Anna Cathcart

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x