Lee Jun Ho dan Yoona Pemeran 'King the Land' Di Kabarkan Berpacaran ?

- 3 Juli 2023, 10:56 WIB
Lee Jun Ho dan YoonA
Lee Jun Ho dan YoonA /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 3 Juli, outlet berita The Proof melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, Lee Jun Ho dan Im Yoona telah mengembangkan hubungan romantis.

Orang dalam bahkan mengatakan bahwa romansa keduanya dimulai bahkan sebelum syuting "King the Land" JTBC, dan alasan mereka bekerja sama dalam proyek ini adalah karena hubungan mereka.

Sejak 2021, Lee Jun Ho dan Im Yoona telah menerima pujian untuk "tarian pasangan" fantastis mereka sebagai co-MC untuk "Festival Lagu MBC" selama dua tahun berturut-turut.

Akibatnya, penggemar dengan penuh semangat mengantisipasi mereka sebagai kombinasi representatif yang ingin mereka lihat dalam sebuah drama.

Baca Juga: Mengecewakan, Kunjungan Margot Robbie Ke Korea Disebut Memaksa Pujian

Akhirnya, keduanya berperan dalam peran pewaris konglomerat generasi ketiga dan pengusaha hotel yang cerdas dan berani di "King the Land", meningkatkan harapan.

Lee Jun Ho dan Im Yoona yang seumuran debut di industri hiburan sekitar waktu yang sama dengan grup masing-masing, 2PM dan Girls' Generation.

Setelah aktivitas idol mereka yang sukses, mereka juga berhasil bertransformasi menjadi idol-actors dan terus mendapatkan popularitas.

Berkat kesamaan ini, mereka secara alami menjadi dekat satu sama lain dan melanjutkan hubungan serius mereka, kata The Proof.

Baca Juga: Tuai Pujian Lagi ! Jungkook BTS Miliki Perilaku Kelas Dunia

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah