WOW! Drama King The Land Pecahkan Rekor Penonton Tertinggi di Setiap Episode!

- 3 Juli 2023, 12:13 WIB
King The Land
King The Land /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Drama akhir pekan “King the Land” memikat pemirsa dengan endingnya di setiap episode.

“King the Land” JTBC (ditulis oleh Choi Rom/ disutradarai oleh Im Hyun Wook) membanggakan kekuatannya sebagai drama populer. Drama ini secara konsisten memecahkan rekor penonton tertinggi di setiap episodenya.

Menurut Nielsen Korea, episode baru "King the Land", yang ditayangkan pada tanggal 2 Juli, mencatat rating nasional sebesar 12%. Itu memperoleh peningkatan yang signifikan sebesar 2,3% dibandingkan dengan siaran sebelumnya.

"King the Land" menunjukkan peningkatan yang stabil. Itu dimulai pada 5,1% di episode 1 pada 17 Juni dan melonjak menjadi 7,5% di episode 2 kemudian 9,1% di episode 3. Itu melampaui 10% setelah merilis hanya 6 episode.

Baca Juga: Karisma Luar Biasa, Penampilan 'Lisa BLACKPINK' Dalam Video Musik yang Difilmkan 14 Tahun Lalu

Rahasia di balik popularitas ini adalah chemistry antara Lee Jun Ho (sebagai Goo Won) dan Im Yoon Ah (sebagai Cheon Sa Rang). Keduanya membuat klise rom-com yang jelas menjadi lebih menarik dan menambah pesona pada karakter dengan kemampuan akting mereka yang solid.

Ending yang tak terduga dan berdampak juga berkontribusi besar pada penampilan "King the Land". Episode 6 diakhiri dengan Cheon Sa Rang menunggu kiriman ayam dan Goo Won berdiri di depan rumahnya, membuat pemirsa bersemangat.

Sementara itu, “King the Land” adalah sebuah komedi romantis tentang proses Goo Won, kepala sebuah Hotel yang membenci senyum palsu, dan Cheon Sa Rang, seorang pengusaha hotel yang harus selalu tersenyum, menemukan senyum sejati mereka.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah