P Nation Menanggapi Rumor Kencan Hwasa, 'Tidak Dapat Mengonfirmasi Masalah Kehidupan Pribadi Artis'

- 3 Juli 2023, 12:19 WIB
MAMAMOO Hwasa, PSY dan tim
MAMAMOO Hwasa, PSY dan tim /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Agensi baru Hwasa, P NATION telah memutuskan untuk berbagi pendapat tentang rumor hubungan yang sedang berlangsung antara artis mereka dan seorang pengusaha yang tidak disebutkan namanya.

Anggota MAMAMOO Hwasa telah terlibat dalam rumor kencan dengan seorang pengusaha 12 tahun lebih tua darinya. Di tengah tanggapan singkat dari mantan agensinya, RBW, sang bintang secara terbuka menandatangani kontrak baru dengan P NATION milik PSY dengan tampil di acara Summer Swag miliknya. Rumah baru Hwasa kini telah menanggapi rumor kencan yang sedang berlangsung.

P NATION tentang laporan kencan Hwasa
Pada tanggal 2 Juli 2023, tak lama setelah anggota MAMAMOO mengkonfirmasi agensi barunya, P NATION menanggapi melalui pernyataan mereka sendiri, mengklarifikasi pendirian mereka atas rumor hubungan tersebut.

Agensinya membagikan hal berikut, "Mengenai rumor kencan saat ini [di sekitar Hwasa], karena ini tentang kehidupan pribadi artis, kami tidak dapat mengonfirmasi atau menyangkalnya. Kami meminta pengertian kalian dan meminta maaf untuk itu [tidak memberikan tanggapan yang dikonfirmasi.] ”

Baca Juga: WOW! Drama King The Land Pecahkan Rekor Penonton Tertinggi di Setiap Episode!

Hwasa belum menanggapi rumor tersebut secara pribadi tetapi telah mengungkapkan kegembiraannya telah bergabung dengan tim baru untuk aktivitas solonya.

Menjelang pengumuman kontrak baru anggota MAMAMOO, laporan tentang Hwasa menjalin hubungan dengan seorang pengusaha selama 5 tahun kini mulai beredar di internet.

Dikatakan juga bahwa pacar penyanyi Twit itu 12 tahun lebih tua darinya. Fans menyatakan perlunya agensi resmi untuk mengelola situasi seperti itu sementara pada saat itu RBW hanya menjawab bahwa mereka sedang memeriksanya.

Setelah itu, Hwasa melanjutkan dan tampil sebagai tamu spesial selama konser Summer Swag PSY di mana dia secara terbuka menandatangani kontrak dengan P NATION.

Baca Juga: Karisma Luar Biasa, Penampilan 'Lisa BLACKPINK' Dalam Video Musik yang Difilmkan 14 Tahun Lalu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah