'Sangat Tampan': Para Penggemar Terkagum-kagum Dengan Suga BTS Saat Menghadiri Pernikahan Saudara Laki-lakinya

- 4 Juli 2023, 07:51 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada 2 Juli 2023, Suga BTS menghadiri pernikahan saudaranya Min Geum-jae di kampung halaman mereka di Daegu, Korea Selatan. Orang tua rapper dan kerabat dekat juga hadir di pesta pernikahan untuk merayakan acara tersebut.

Selama pernikahan, sang idola menyampaikan pidato yang emosional dan berbagi pelukan yang tulus dengan saudara laki-lakinya.

Dia juga menyampaikan berkatnya kepada pengantin baru. Para hadirin mengabadikan foto dan video di pesta pernikahan tersebut, yang dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Penyanyi AMYGDALA tampak necis dalam balutan setelan hitam klasik dan dipuji karena penampilannya. Segera setelah penggemar menemukan foto-foto viral Suga, mereka menggunakan media sosial untuk mengungkapkan pemikiran mereka tentang penampilannya.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK dan Joy Red Velvet Menghiasi Rompi Setelan Serupa: Siapa Yang Memakainya Lebih Baik?

Saat Suga menyampaikan pidatonya, saudaranya Min Geum-jae tidak bisa menahan air mata kebahagiaannya. Pelantun AMYGDALA itu mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada kakaknya yang mendukung karir musiknya saat orang lain tidak percaya dengan mimpinya.

Dia juga berbicara kepada pengantin wanita dan mendoakan yang terbaik dalam hidupnya. Mereka yang hadir bersorak dan bertepuk tangan dengan antusias saat sang idola mengakhiri pidatonya.

Di sela-sela pernikahan, sang idola terlihat berfoto bersama keluarganya dan berinteraksi dengan orang tua dan manajernya, yang juga menemaninya ke acara tersebut.

Sang idola tampak tajam dalam balutan busana hitam. jas, yang dipasangkannya dengan kemeja putih. Fans terkesan dengan penampilan pernikahannya dan membanjiri media sosial dengan pujian.

Baca Juga: Kontroversi FIFTY FIFTY! Publik Mulai Mengkritik Para Anggota dan Condong Ke Pihak Attrakt ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah