Sulit Dipercaya! Transformasi Parisian BTS V Membuat Netizen Terkejut!

- 4 Juli 2023, 07:56 WIB
BTS V
BTS V /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Potret V BTS baru-baru ini yang diambil selama kunjungannya ke Paris telah membuat netizen Korea Selatan bingung dan penasaran. Kolase dari berbagai sumber yang mengabadikan pengalaman V di Kota Cinta telah memicu rasa ingin tahu dan kekaguman di kalangan penggemar dan komunitas online.

Dari Kekecewaan Fashion Show hingga Ikon Paris

BTS V, anggota dari grup K-pop BTS yang diakui secara global, terbang ke Paris pada 30 Juni 2023, dengan tujuan menghadiri peragaan busana oleh Celine.

Namun, takdir memiliki rencana lain karena acara tersebut tiba-tiba dibatalkan, memaksa V untuk kembali ke negara asalnya, Korea Selatan.

Baca Juga: 'Sangat Tampan': Para Penggemar Terkagum-kagum Dengan Suga BTS Saat Menghadiri Pernikahan Saudara Laki-lakinya

Dalam upaya berbagi sekilas tentang waktunya di ibu kota Prancis yang menawan, V menawarkan momen singkat kepada penggemar melalui sebuah foto.

Gambar tersebut mengungkapkan V sedang menikmati momen santai di kafe Paris, menikmati secangkir kopi sambil berpose. Pakaian kasual yang diberikan oleh Celine, ditambah dengan gaya rambutnya yang diimprovisasi dan tanpa riasan, memicu kegilaan di kalangan penggemar, yang terpikat oleh potret terbaru V.

Khususnya, bukan hanya penggemar setia yang terpesona oleh penampilan V. Netizen Korea Selatan membanjiri berbagai forum komunitas online dengan ekspresi keheranan, membandingkannya dengan orang Paris sejati. Netizen tidak bisa menahan kekaguman mereka pada pesona indah V dalam potret tersebut.

Selain itu, keputusan V untuk mengenakan rambut pirang berwarna terang selama berada di Paris menambah lapisan daya pikat lainnya pada foto tersebut.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK dan Joy Red Velvet Menghiasi Rompi Setelan Serupa: Siapa Yang Memakainya Lebih Baik?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x