Tipis-Tipis Sindir Ari Wibowo, Maia Estianty Kasih Pesan Ini ke Inge Anugrah

- 7 Juli 2023, 06:48 WIB
Maia Estianti dan Inge Anugrah
Maia Estianti dan Inge Anugrah /editornews.id/

EDITORENEWS.ID - Maia Estianty bertemu dengan Inge Anugrah di acara Silet Award 2023 yang digelar beberapa waktu lalu.

Keduanya bahkan didapuk menjadi pembawa acara untuk membacakan nominasi 'Kehidupan Tersilet' yang dimenangkan Inara Rusli.

Sebelum naik ke atas panggung untuk membacakan nominasi tersebut, Maia Estianty sempat berbincang-bincang dengan Inge Anugrah. Keduanya membicarakan soal perceraian Inge yang kini sedang bergulir.

Selain menceritakan ihwal rumah tangganya dengan Ari Wibowo yang sebentar lagi karam, Inge Anugrah juga membeberkan soal dirinya yang kini sedang memperjuangkan hak asuh anak.

Baca Juga: Penyanyi dan Pengisi Suara Film 'Mulan' CoCo Lee Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri

Wanita kelahiran 1980 itu mengungkapkan jika ia sempat merasa minder untuk memperebutkan hak wali atas Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Hal ini karena dirinya saat itu tak memiliki pekerjaan. Selain itu lantaran Ari Wibowo sempat mengatakan jika hak asuh anak jatuh ke tangannya, dirinya harus menanggung seluruh biaya hidup kedua putranya.

"Waktu itu dia bilang, 'Kalau misal anak-anak sama kamu, hak wali di kamu, ya kamu harus finance sekolahnya, makanannya, semuanya, asuransi semuanya'. Tapi aku kan bisa dibilang nggak mampu lah," ungkap dikutip dari tayangan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Rabu 5 Juli 2023.

Namun, hal tersebut telah berubah. Pasalnya kini Inge Anugrah sudah memiliki penghasilan. "Makanya aku agak lebih berani untuk minta hak asuh, hak wali di aku.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x