Penyanyi dan Pengisi Suara Film 'Mulan' CoCo Lee Meninggal Dunia Akibat Bunuh Diri

- 6 Juli 2023, 20:54 WIB
CoCo Lee
CoCo Lee /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Penyanyi kelahiran Hong Kong berusia 48 tahun itu dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri karena telah mengalami depresi selama beberapa tahun.

Hal tersebut diungkapkan saudara perempuannya dalam sebuah unggahan Instagram yang mengumumkan kematian saudaranya pada Rabu 5 Juli 2023.

CoCo Lee telah meninggal setelah upaya bunuh diri pada hari Minggu 2 Juli 2023.

Dalam pernyataan yang diposting di Facebook dan Instagram, saudara CoCo Lee menjelaskan bahwa CoCo telah mengalami depresi selama beberapa tahun.

Baca Juga: Makin Mesra, Katy Perry Umbar Ciuman dengan Tunanganya saat Ngedate di London

"Dengan sangat sedih, kami di sini (untuk) menyampaikan berita yang paling menghancurkan. CoCo telah menderita depresi selama beberapa tahun tetapi kondisinya memburuk secara drastis selama beberapa bulan terakhir," tulisnya.

"Meskipun CoCo mencari bantuan profesional dan melakukan yang terbaik untuk melawan depresi, sayangnya iblis di dalam dirinya mengambil alih dirinya,"lanjutnya.

Seorang bintang pop terkenal di Asia, CoCo menikmati karir tertinggi di tahun 1990-an dan awal 2000-an. Dia menandatangani kontrak dengan Sony Music Entertainment pada tahun 1996 dan album debutnya CoCo Lee menjadi album terlaris tahun itu di Asia.

Dia mulai sebagai penyanyi Mandopop tetapi kemudian merilis album dalam bahasa Kanton dan Inggris. Single-nya "Do You Want My Love" berhasil masuk tangga musik AS, dan dia merilis album bahasa Inggris pertamanya pada tahun 1999, berjudul Just No Other Way.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x