Terinspirasi dari Barbie, Dua Lipa Pamer Gaya dengan Busana Serba Pink

- 10 Juli 2023, 19:32 WIB
Dua Lipa
Dua Lipa /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Selebriti sekaligus penyanyi  "Dance The Night", Dua Lipa, memodelkan pakaian merah muda dari kepala hingga ujung kaki dalam serangkaian foto yang diposting di Instagram akhir pekan ini.

Melansir dari People pada Senin (10/7), penampilan terbaru Dua Lipa tersebut  merujuk dan terinspirasi dai  Barbie.

"Ayo barbie, ayo berpesta (emotikon)," tulis Dua Lipa dalam postinganya.

Seperti diketahui Dua Lipa selain sebagai penyanyi  ia juga memiliki peran cameo dalam film Barbie yang akan akan tayang dalam waktu dekat.

Baca Juga: Mengaku Menyesal, Akhirnya Jeje dan Syahnaz Speak Up Terkait Isu Perselingkuhan Dalam Rumah Tangganya

Dalam unggahan foto itu, Dua Lipa berpose di balkon yang dibingkai oleh pohon palem sambil mengenakan gaun mini beludru merah muda dengan garis leher terjun dan detail cincin logam.

Penampilan Barbie-esque-nya dilengkapi dengan sepasang sepatu bot kulit anyaman merah muda cerah setinggi paha.

Selain itu ia memadukan penampilannya yang memukau dengan tas tangan pelana perak, pilihan anting-anting perak yang bergaya, dan kuku merah cerah, dan dia tentu saja memanfaatkan ruang balkon untuk pemotretan dadakan.

Dalam foto tersebut, jelas penyanyi itu merupakan penggemar berat dari pakaian tersebut, seperti berpose dengan ekspresi bersemangat dalam satu jepretan, dan kemudian meninggalkan wajahnya dari beberapa jepretan untuk memfokuskan bidikan pada tampilan chic itu sendiri.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah