Makin Mesra, Katy Perry Umbar Ciuman dengan Tunanganya

- 6 Juli 2023, 20:19 WIB
Katty Perry dan tunanganya
Katty Perry dan tunanganya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat menikmati kencan sehari di Wimbledon pada hari Rabu 5 Juli 2023.

Kedua terlihat sangat mesra saat menghadiri hari ketiga turnamen tenis bertingkat di All England Lawn Tennis and Croquet Club di London.

Pelantun "Hot N Cold" berusia 38 tahun itu tampak chic dalam balutan atasan hitam ramping ditambah dengan dasi polkadot kebesaran. Ditambah dengan kacamata hitam dan poni bayi barunya, Perry menyajikan sedikit vintage Audrey Hepburn.

Sementara tunanganya itu, mengenakan jas angkatan laut bergaris dan dasi yang serasi. Dihiasi dengan sepasang kacamata hitam berstruktur biru tua, penampilan Bloom lebih condong ke bos mafia.

Baca Juga: Meghan Trainor Melahirkan Putra Keduanya Secara Caesar

Pasangan itu, pertama bertemu pada 2016 di afterparty Golden Globes. Di moment itu keduanya berpelukan dekat satu sama lain.

Mereka juga terlihat saling berciuman dan bisikan di telinga satu sama lain, keduanya berpartisipasi penuh dalam permainan demi permainan Wimbledon, dan mendukung pemain favorit mereka.

Saat ini meski keduanya belum menikah dan hanya bertunangan, mereka suda memiliki satu anak bernama, Daisy Dove, yang akan menginjak usia 3 tahun bulan depan.

“Itu yang terbaik di dunia. Ini adalah game-changer. Hatiku sangat penuh, akhirnya,"kata Perry.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x