Mengaku Menyesal, Akhirnya Jeje dan Syahnaz Speak Up Terkait Isu Perselingkuhan Dalam Rumah Tangganya

- 9 Juli 2023, 19:12 WIB
Jeje dan Nanas speak up
Jeje dan Nanas speak up /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Melalui unggahan video YouTube yang di upload pada Minggu (9/7), Jeje dan Syahnas akhirnya muncul bersama ,speak up terkait isu perselingkuhhan dalam rumah tangganya.

Video YouTube yang diunggah pada akun pribadi pasangan suami istri tersebut, hanya berdurasi 4 menit 4 detik.

Awal video Jeje menyapa para netizen dilanjutkan dengan mengungkapkan alasan dirinya diam hingga saat ini terkait isu ramai selingkuh.

“Jadi gua sama Nanas itu diam bukan berarti nggak nyelesain masalah, karena gua yakin semua orang itu punya cara tersendiri untuk menyelesaikan masalahnya masing-masing,”kata Jeje alam video tersebut.

Baca Juga: Makin Akrab! Selena Gomez dan Taylor Swift Rayakan Hari Jadi Persahabatan Mereka

Jeje juga menjelaskan bahwa dirinya memilih menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Nanas secara internal dan  tanpa mengumbar.

“Gue sama Nanas menyelesaikan masalah secara internal dan dengan cara terbaik bagi kebaikan kelaurga gue,”lanjutnya.

Hal tersebut dilakukan Jeje dan Nanaz karena merupakan sebuah komitmen bagi mereka ketika terdapat masalah dalam rumah tangganya diselesaikan dengan cara baik-baik.

“Gue akan selalu menjaga nama baik istri gua, gue akan selalu melindungi Nanas, anak-anak gue, karena apapun juga harus ada ibu dari anak-anak gue,”ungkap Jeje sambil memegang tangan Syahnaz.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x