Harry Styles Dirumorkan Berkencan dengan Model Cantik Taylor Russell

- 12 Juli 2023, 19:49 WIB
Rumor kencan Harry Stayles
Rumor kencan Harry Stayles /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Rumor kencan harry Styles dengan Russsel bermula pada tanggal 23 Juni lalu saat  penggemar pertama kali melihat superstar musik dengan aktor "Bones & All" Taylor Russell.

Dalam foto dan video yang dipublikasikan secara online, pasangan itu tertangkap sedang berjalan bersama. Tapi rumor benar-benar memanas dengan salah satu media  menerbitkan cuplikan Russell di kotak VIP di acaranya di Wina, Austria, pada 8 Juli 2023.

Kemudian Harry  Styles dan Russell terlihat lagi pada 9 Juli. Dan kabar rumor kencan ini semakin dibenarkan karena perwakilan Styles dan Russell tidak segera menanggapi rumor tersebut.

Sebelumnya, Harry Styles berkencan dengan Olivia Wilde dari musim gugur 2020 hingga mereka berpisah pada November 2022.

Baca Juga: Zayn Malik Beberkan Situasi Kehidupanya Semenjak Menjadi Seorang Ayah

Sementara itu Russell tidak memiliki banyak riwayat kencan publik, meskipun beberapa penggemar mengira dia berkencan dengan lawan mainnya di "Bones & All" Timothée Chalamet pD musim gugur yang lalu.

Styles akan mengambil jeda besar dari tur untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Styles mulai melakukan tur album 2019 "Fine Line" pada 2021 (tanggal tersebut ditunda karena pandemi COVID-19), dan kemudian merilis album ketiganya "Harry's House" pada Mei 2022 dan mulai melakukan tur lagi.

Harry Styles akan mengakhiri  tur konsernya pada 22 Juli di Italia, dan mungkin dia dan Russell berencana menghabiskan sebagian waktu istirahatnya yang memang pantas didapatkannya bersama.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x