Zayn Malik Beberkan Situasi Kehidupanya Semenjak Menjadi Seorang Ayah

- 12 Juli 2023, 19:16 WIB
Zayn Malik
Zayn Malik /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Alumni boy grup One Direction, Zayn Malik baru-baru ini membuat pernyataan langka tentang anak yang ia dapatkan dengan mantan pacarnya Gigi Hadid.

Setelah beberapa tahun keluar dari sorotan, Zayn Malik hadir dalam wawancara langka dengan Alex Cooper untuk podcast ‘Call Her Daddy’ yang menawarkan sedikit informasi tentang kehidupannya sebagai seorang ayah.

Dalam video teaser untuk episode tersebut, yang dirilis pada hari Rabu (12/7), musisi Inggris itu mengatakan bahwa dia memilih untuk tidak menonjolkan diri akhir-akhir ini karena dia merasa seperti dia dan mantan rekan bandnya "terlalu berlebihan" setelah kesuksesan global besar-besaran grup tersebut.

"Makanya saya menyempatkan diri untuk, seperti, bahkan tidak harus melakukan wawancara," jelas Zayn Malik.

Baca Juga: Hot Mama 2023, Kylie Jenner Pamer Tubuh Seksi dengan Pose di Tepi Kolam Renang

Namun, dia membeberkan bahwa putrinya, Khai, hasil hhubunganya dengan mantan pacarnya Gigi Hadid, menginspirasinya untuk membuka diri lagi.

"Sejak saya memiliki putri saya, hal utama dalam pikiran saya adalah mencoba menjadi contoh yang baik untuknya," katanya kepada Cooper.

"Itulah mengapa saya bahkan melakukan wawancara ini, Anda tahu? Dulu saya sangat cemas saat melakukan percakapan seperti ini. Dan saya ingin dia dapat melihat saya dan menjadi seperti, 'Ayah saya melakukan ini,"ungkapnya.

Dia melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa sisi nakalnya telah melunak sejak Khai menginjak umur 2,5 tahun.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x