Kylie Jenner dan Jordyn Woods Kembali Akrab Setelah Skandal Perselingkuhanya dengan Tristan Thompson

- 17 Juli 2023, 09:47 WIB
Kylie Jenner dan Jordyn Woods
Kylie Jenner dan Jordyn Woods /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kylie Jenner dan Jordyn Woods sepertinya sudah melupakan masa lalu mereka.

Bintang Kardashians dan mantan BFFnya, baru-baru ini terlihat bersama meninggalkan restoran bersama di Los Angeles pada Sabtu malam 15 Juli 2023.

Kebersamaan mereka kali ini kembali terlihat sejak empat tahun setelah pertengkaran mereka di depan umum karena skandal perselingkuhan.

Kembalinya bersama mereka merupakan hal yang tidak terduga setelah persahabatan mereka yang dulu dekat berakhir pada Februari 2019. Berakhirnya persahabatan mereka sebelumnya dipicu kabar bahwa Woods diduga berselingkuh dengan pacar saudari Khloe Kardashian, Tristan Thompson.

Baca Juga: Kate Middleton dan Meghan Markle Langgar Aturan Ini saat di Royal Box di Wimbledon

"Meskipun Kylie sangat kesal dan muak dengan situasi Tristan, dia tidak ingin membuat keputusan yang sulit ketika datang ke Jordyn, ”kata seorang sumber kepada PEOPLE pada tahun 2019 tentang Jenner dan Woods.

Untuk waktu yang lama sepertinya Kylie tidak yakin apa yang akan terjadi dengan persahabatan mereka. Sangat sulit bagi Kylie untuk memutuskan Jordyn dari hidupnya.

"Kylie sangat terpukul pada awalnya. Jordyn adalah orang kepercayaannya begitu lama. Saat Kylie menyembunyikan kehamilannya dari dunia, Jordyn menghabiskan hampir setiap hari bersamanya," tambah sumber tersebut.

Sebulan setelah laporan dugaan perselingkuhan Woods dan Thompson pertama kali muncul, Woods berbagi cerita dari sisinya dalam sebuah wawancara, mengklaim bahwa Thompson, menciumnya di pesta setelah pesta di rumahnya pada 17 Februari tahun itu.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x