Ariana Grande Terlihat Berbelanja di London di Tengah Berita Perpisahaanya dengan Dalton Gomez

- 19 Juli 2023, 18:55 WIB
Ariana Grande
Ariana Grande /editornews.id/

EDITORNEWS.ID-Ariana Grande menghabiskan waktu bersama pacarnya setelah berita perpisahannya dari Dalton Gomez tersebar ke publik.

Merilis dari People pada Rabu (19/7) sebelumnya dirumorkan bahwa Grande dan Gomez sudah berpisah awal tahun ini dan "telah diam-diam dan dengan penuh kasih bekerja dalam persahabatan mereka,"

Namun dengan ramainya kabar perpisahan tersebut, bintang pop itu terlihat berbelanja di London dengan costar Wicked nya Cynthia Erivo.

Penyanyi itu mengenakan pakaian pink kasual dan tetap tanpa cincin kawinnya. Grande pertama kali terlihat tanpa cincin pertunangan dan cincin kawinnya selama akhir pekan sambil menikmati hari di Wimbledon.

Baca Juga: Sidang Cerai Perdana, Rendy Kjaernett Harap Bisa Pertahankan Rumah Tangganya dengan Lady Nayoan

Dia berbagi banyak foto di Instagram yang mencakup selfie dan jepretan dengan sesama lawan main Wicked Jonathan Bailey, dan video dari pertandingan acara tersebut.

Grande juga sebelumnya terlihat tanpa cincin kawinnya dalam tutorial makeup TikTok pada bulan Agustus tetapi segera membantah rumor bahwa ada masalah dalam pernikahannya.

"Aku hanya tidak memakai cincin kawinku, sedang dibersihkan. Aku tidak akan bercerai sebelum kamu mulai, jangan," katanya saat itu.

Mantan pasangan itu mulai berkencan pada Januari 2020 dan mengumumkan pertunangan mereka 11 bulan kemudian.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x