Pulang ke Indonesia, Ibu Oki Setiana Dewi Dirawat di ICU untuk Diobservasi

- 23 Juli 2023, 18:40 WIB
Oki Setiana Dewi dan Ibundanya
Oki Setiana Dewi dan Ibundanya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Artis sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi telah kembali ke Jakarta, setelah menjalani ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. Ia pulang bersama rombongan termasuk sang ibunda Yunifah Lismawati, yang mengalami serangan jantung hingga dilarikan ke rumah sakit di tengah ibadah haji.

Oki mengungkapkan bahwa sang ibu belum diperbolehkan pulang ke rumah dan saat ini masih dirawat di ICU.

"Ibu saya masih di ICU, tapi sudah di Jakarta. Alhamdulillah, kemarin pulang ke Indonesia dengan lancar," ujar Oki Setiana Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu 22 Juli 2023.

Kakak Ria Ricis itu mengaku tidak menyangka sang ibu harus masuk ruang ICU lagi. Sebab saat pulang dari Mekkah, kondisinya sudah mulai membaik.

Baca Juga: Waduh! Diam-diam, Virgoun Ternyata Telah Laporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya

"Ibu sebenarnya terlihat dalam keadaan yang sepertinya baik. Waktu di sana kan ibu badannya dingin, kulitnya kuning, pucat. Alhamdulillah, semua sudah terlewati. Jadi saya pikir tadinya ibu cuma masuk di ruang rawat inap biasa," jelas Oki Setiana Dewi.

Rupanya, sang ibunda harus tetap diawasi selama 24 jam apalagi mengingat ibunda Oki Setiana Dewi sempat mengalami henti jantung.

"Ternyata ibu harus di ICU lagi untuk observasi. Kan ibu memang ada jantung, jadi sampai hari ini masih pengobatan lanjutan. Habis henti jantung kan, jadi masih harus diawasi 24 jam," kata Oki Setiana Dewi.

Kini kondisi, Yunifah Lismawati juga sudah bisa berkomunikasi dengan baik tinggal fisiknya saja yang masih dalam keadaan lemah.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x