Netizen Geram Terhadap Attitude Keisya Levronka, Keisya: 'Kita Hanya Manusia Biasa'

- 21 Juli 2023, 06:37 WIB
Keisya saat tampil di podcast
Keisya saat tampil di podcast /editornews.id/

EDITORNEWS.ID- Baru-baru ini nama Keisya Levronka kembali mencuat di jagat media sosial setelah podcast yang di bintanginya di nilai minim attitude.

Jika mendengar namanya mungkin kita tidak asing, terlebih lagi adanya kasus kontroversial Keisya Levronka, yakni ketika dirinya tampil fals dalam pembawaan lagu miliknya sendiri pada suatu event. Bahkan banyak netizen yang berpendapat bahwa orang lain lebih pantas membawakan lagu itu di banding Keisya.

Sebelumnya, podcast yang berdurasi 52 menit lebih itu, sempat ramai di kanal youtube volix media. Pada podcast itu pula Keisya Levronka di host oleh Marlo, yang lebih sering kita jumpai sebagai content creator ataupun selebgram. Namun saat ini podcast tersebut telah di takedown.

Alasan di takedownnya podcast tersebut dikarenakan respon netizen yang hampir keseluruhan menhujat attitude Keisya. “Marlo profesional banget lohh, kalo gw udah cabut tuh”, kata salah seorang netizen.

Baca Juga: Kendall dan Kylie Puji Sikap Kim Kardashian dalam Menghadapi Perceraianya dengan Kenye West

Hilangnya video podcast tidak membuat kasus keminiman attitude ini menghilang begitu saja, pasalnya sudah terdapat beberapa potongan klip video yang tersebar di media sosial lainnya, seperti tiktok dan twitter.

Nama Keisya Levronka sendiri sudah menduduki trending twitter semenjak video itu booming, beberapa netizen juga sempat membandingkan tampilan Keisya pada podcast-podcast sebelum-sebelumnya, dan ternyata hasilnya sama-sama minim attitude.

Pada podcast bersama Marlo tersebut, Keisya dinilai sok imut bahkan tidak punya attitude. Hal ini bermula dari Keisya yang menjawab pertanyaan Marlo dengan menye-menye, sampai berkata kasar atau jorok seperti “Sikile mambu e*k”, sontak kalimat tersebut membuat Marlo tercengang.

Sampai di akhir video ketika closing, Keisya sepontan melepas headphone sebelum Marlo mengakhiri podcast, tentu hal ini membuat Marlo terheran-heran, pasalnya ia sempat akan closing namun Keisya justru memperlambat podcast dengan hal yang dilakukannya itu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x