Pertama Kalinya Gigi Hadid Muncul Pasca Kasus Penangkapanya Dalam Perkara Narkoba

- 26 Juli 2023, 21:10 WIB
Gigi Hadid pertama kali muncul pasca kasus penangkapanya
Gigi Hadid pertama kali muncul pasca kasus penangkapanya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Gigi Hadid terlihat di depan umum untuk pertama kalinya sejak penangkapannya dalam kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Model sekaligus mantan Zayn Malik ini tertangkap kamera saat tiba di Bandara Internasional John F. Kennedy untuk mengejar penerbangan dari New York.

Gigi Hadid tampak mengenakan crop top berwarna krem ​​dan celana jins denim sambil membawa tas kotak-kotak biru-putih. Dia melengkapinya dengan jaket serasi, kalung warna-warni, dan sepatu kets Converse merah.

Ini adalah kejutan pertama yang diketahui publik,  sejak dia ditangkap dan didenda  1.000 dolar setelah agen Bea Cukai dan Pengawas Perbatasan menemukan ganja dan alat pemberi obat di dalam kopernya setibanya di Kepulauan Cayman awal bulan Juli ini.

Baca Juga: Kabar Duka, Aktor Sekaligus Komedian Taufik Lala Meninggal Dunia Hari Ini

Melansir dari Peole, setelah terbang dengan jet pribadi ke Kepulauan Cayman dari AS pada 10 Juli 2023 Llu, Gigi  Hadid mendarat di Bandara Internasional Owen Roberts, tempat CBC menemukan "ganja dan peralatan yang digunakan untuk konsumsi ganja" setelah meletakkan tasnya melalui pemindai dan menggeledahnya dengan tangan, menurut Cayman Marl Road.

Jumlahnya "relatif kecil dan tampaknya untuk konsumsi pribadi," lapor  salah satu seumber tersebut.

Bahan serupa ditemukan di tas Leah Nicole McCarthy, anggota lain dari kelompok Hadid. Hadid dan McCarthy ditangkap atas "kecurigaan Impor Ganja dan Impor Peralatan yang digunakan untuk konsumsi ganja" dan diangkut ke Pusat Penahanan Tahanan.

Mereka dibebaskan dengan jaminan dan muncul di Pengadilan Ringkasan pada 12 Juli 2023, di mana mereka berdua mengaku bersalah.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x