Beyonce Diam-Diam Ternyata Garap Lagu Duet Bareng Travis Scoot

- 29 Juli 2023, 19:11 WIB
Beyonce dan Travis Scoot
Beyonce dan Travis Scoot /Editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Dalam kolaborasi yang tak terduga, Travis Scott berkolaborasi dengan sang diva Beyonce untuk lagu "DELRESTO (ECHOES)" dari album barunya, UTOPIA.

Para penggemar terkesan terkejut dengan kolaborasi tersebut, mereka bahkan lebih terkejut mengetahui bahwa Beyonce telah membeberkan kolaborasi tersebut sejak berbulan-bulan lalu

Di Tur Dunia Renaisans Beyonce, penyanyi berumur 41 tahun tersebut muncul untuk encore dengan kostum lebah, membawakan hitnya "America Has a Problem" dari belakang meja pembaca berita. Di belakangnya, ticker saham dan berita utama meledak di layar besar konser.

Dalam salah satu flash di layar ini, sebuah surat kabar bernama "The Echo" menutupi seluruh layar. Para penggemar selalu berasumsi bahwa grafik tersebut hanyalah panggilan artistik untuk hitnya, yang baru-baru ini dia remix dengan Kendrick Lamar.

Baca Juga: Jatuh dari Wahana Ketinggian Dua Meter, Arsy Hermansyah Alami Retak Tulang Belakang

Sampul tunggal untuk “DELRESTO (ECHOES),” bagaimanapun, memberi petunjuk kepada pendengar tentang arti sebenarnya dari surat kabar ini.

"The Echo" muncul lagi di artwork lagu, dengan tajuk "America Has a Problem" terlihat tetapi terpotong. Tampaknya Beyonce telah menggoda kolaborasi tersebut selama berbulan-bulan, tanpa ada yang tahu arti sebenarnya dari gambar tersebut.

Beyonce bukan satu-satunya nama besar yang ditampilkan di album baru Scott. Artis lain di album ini termasuk John Mayer di "Sirens", Drake di "Meltdown", Bad Bunny di "K-Pop", dan SZA di "Telekinesis". Itu hanya contoh dari daftar artis yang ditampilkan di album, yang hampir seluruhnya tidak diberi kredit.

Ini bukan pertama kalinya Tur Dunia Renaisans Beyonce menjadi berita utama. Mulai dari memilih lagu pernikahan penggemar hingga merayakan Juneteenth dengan mengenakan semua desainer kulit hitam, tur keliling dunia terus memicu momen-momen viral.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x