7 Fakta Menarik Bella Bonita, Istri Denny Caknan yang Dituding Jadi Simpanan Suami Orang

- 27 Juli 2023, 21:14 WIB
Bella Bonita
Bella Bonita /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Nama Bella Bonita mendadak banyak dicari usai dinyatakan sah sebagai istri pedangdut Denny Caknan. Pernikahan keduanya diketahui berlangsung di Madiun pada 7 Juli 2023 lalu.

Menariknya, berbagai fakta menarik terkait Bella Bonita pun bermunculan. Tampaknya masyarakat banyak yang ingin dekat dengan sosok Bella Bonita yang belakangan ramai dituding sebagai simpanan suami orang.

Berikut, fakta menarik Bella Bonita:

1. Bella Bonita merupakan seorang perempuan yang lahir di Magetan, Jawa Timur pada 17 Desember 1998. Di 2023 ini, Bella pun akan genap berusia 25 tahun.

Baca Juga: Istri Ethan Slater Merasa Dikhianati Atas Keputusan Suaminya Memilihh Ariana Grande

2. Ia memiliki nama asli Bella Bonita Rafnortfic Agassy. Kedua orang tuanya, yakni Agus Hutomo dan Yosi Hutomo merupakan orang asli Indonesia.

3. Bella sendiri memiliki profesi sebagai seorang model dan juga selebgram. Ia bahkan memiliki lebih dari setengah juta followers di Instagram.

4. Pada 2020, Bella sempat menjadi model video klip Denny Caknan yang berjudul Los Dol. Bahkan wajahnya juga sempat muncul dalam video klip Kalih Welasku, Crito Mustahil, Jajalen Aku, dan Wani Gelute.

5. Bella sendiri juga sempat membintangi sketsa komedi Rindu Suara Adzan yang ditayangkan di GTV sepanjang bulan Ramadhan 2023. Dia juga pernah menjadi bintang tamu dalam program Bercanda Tapi Santai yang ditayangkan salah satu stasiun TV swasta.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x