Michelle Yeoh Membagikan Foto Pernikahanya Setelah 19 Tahun Bertunangan

- 31 Juli 2023, 19:28 WIB
Michelle Yeoh dan suaminya
Michelle Yeoh dan suaminya /Editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Aktris pemenang Piala Oscar 2023, Michelle Yeoh, yang kini berusia 60 tahun itu, akhirnya resmi menikah dengan mantan CEO Ferrari, Jean Todt, dalam sebuah upacara intim di Jenewa pada hari Kamis 27 Juli 2023.

Michelle Yeoh memberikan sekilas moment di balik layar pernikahannya dengan mantan CEO Ferrari Jean Todt, dengan membagikan beberapa berbagi foto hari istimewanya di Instagram pada hari Sabtu 29 Juli 2023.

“19 tahun dan YA!! kami menikah!!. Terima kasih kepada 'keluarga' kami (emotikon love) yang mencintai kami selama ini. Kami mencintaimu dan masih banyak lagi yang akan datang (emotikon love dan bintang),"tulis Michelle Yeoh dalam postingan tersebut.

Di foto pertama, Yeoh tersenyum di samping suami barunya Todt, saat mereka berpegangan tangan dan menatap cincin pernikahan mereka di gedung Jenewa yang didekorasi dengan indah tempat mereka mengikat simpul.

Baca Juga: Selain Cardi B, Berikut Para Artis yang Pernah Dilempari Barang Oleh Penonton Saat Konser

Yeoh menjadi model tampilan pengantin yang cantik dan elegan saat dia mengenakan kemeja sutra putih yang dimasukkan ke dalam rok tulle putih berpinggang tinggi dengan embel-embel.

Pengantin wanita yang cantik dengan penampilan yang digerai dalam gelombang. Sementara Groom Todt tampak necis mengenakan jas biru tua dan dasi bermotif.

Foto berikut menunjukkan pasangan yang baru menikah berdiri di ruangan yang sama di samping meja di antara para tamu pernikahan.

Aktris itu juga memberikan pratinjau kepada penggemar tentang pengaturan untuk malam pernikahannya dan Todt ketika dia memposting foto yang menunjukkan pengantin baru duduk di tempat tidur di depan sepasang handuk berbentuk angsa yang dihiasi dengan kelopak bunga.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x