Alasan Amy Qanita Bisa Akur dengan 3 Menantu

- 31 Juli 2023, 22:00 WIB
Mama Amy dengan anak dan menantu
Mama Amy dengan anak dan menantu /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad, punya hubungan yang dekat dengan para menantu. Ia akur dengan pasangan dari ketiga anaknya.

Tak seperti bayangan negatif tentang hubungan kurang baik antara mertua dan menantu, Amy Qanita malah kebalikannya. Rupanya, Amy mengaku berkaca dari pengalaman masa lalu.

"Mama juga belajar dari sosok mertua tuh kan males gitu ya sama mantu, mama juga merasakan dulu punya suami dan harus berhadapan dengan mertua seperti apa," kata Amy Qanita, dikutip dari YouTube RANS, Senin (31/7).

Ibunda Raffi Ahmad itu memetik pelajaran apa yang seharusnya tidak boleh dilakukan mertua kepada menantu. Alhasil, ketika menjadi seorang mertua dari Nagita Slavina, Jeje, dan Andika Rosadi, Amy Qanita bisa bersikap lebih santai.

Baca Juga: Lyodra Sebut Kecoa Lucu, Pernah Pelihara Sampai Full Serumah

"Dari situ banyak pelajaran bahwa, mikir kalau mertua kayaknya gak boleh gitu deh, jadi dalam proses ketika punya mantu, mama sih terserah mantu mau gimana yang penting dia senang," ujar Amy Qanita.

Amy Qanita ingin menantunya merasa nyaman apabila sang mertua datang. Oleh sebab itu, ia kini menjadi mertua yang bisa membaur dengan para menantu.

"Kalau ada mama enggak usah gimana-gimana nyaman-nyaman aja, mama mindsetnya easy going aja," ungkapnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x