HEBOH! Jennie BLACKPINK Picu Kontroversi Dengan Pembelian Porsche Mewah! Apa Ceritanya?

- 5 Agustus 2023, 14:45 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam tampilan kemewahan yang telah mengirimkan gelombang di seluruh platform media sosial, Jennie BLACKPINK telah menggunakan Instagram untuk memamerkan akuisisi terbarunya, sebuah Porsche mewah.

Pengungkapan yang mempesona, yang terjadi pada tanggal 3 Agustus, telah membuat penggemar dan pengikut di seluruh dunia terpikat oleh kemewahan sensasi K-pop.

Umpan Instagram Jennie telah menjadi pusat kekaguman, memikat para pengikutnya dengan serangkaian foto memukau yang menjadi saksi kesenangan otomotif barunya.

Gambar-gambar tersebut dengan indah mengungkapkan Jennie dengan bangga berpose di samping Porsche pesanannya, edisi khusus yang memiliki andil besar dalam desainnya.

Baca Juga: Sudah Berapa Lama Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Berkencan di Belakang Kami? Knetz Temukan Petunjuk!

Memancarkan aura ketenaran yang tak terbantahkan, sang seniman dengan mudah memamerkan kehadirannya yang mencolok, baik di dalam mobil yang mewah atau dengan latar belakang dunia luar.

Setiap gambar menawarkan sekilas ke dunia kemewahan dan keanggunan, membuat penggemar kagum dengan pesonanya yang menawan dan daya pikat gaya hidupnya yang mewah.

"Jennie, Kami hanya ingin memberitahumu bahwa kami sangat bangga padamu. Kami akan selalu berada di sisimu mendukungmu apa pun yang terjadi, kami mencintaimu tanpa syarat dan kami sangat bangga dengan semua yang telah kamu capai"

"Kamu adalah wanita paling sukses di industri k-pop, kamu tahu bagaimana membuat jalanmu sendiri, kamu tahu nilaimu"

Baca Juga: Jungkook BTS Berikan Tanggapan Galak Kepada ARMY Yang Mengeluh, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah