Menjelang Tur Solo Pertama Mereka, LE SSERAFIM Melanjutkan Rekor 13 Minggu di Tangga Lagu Billboard AS

- 4 Agustus 2023, 16:03 WIB
LE SSERAFIM
LE SSERAFIM /Rahma/

EDITORNEWS.ID- LE SSERAFIM berhasil masuk ke tangga lagu Billboard AS selama 13 minggu berturut-turut.

Menurut grafik terbaru (per 5 Agustus) yang diumumkan oleh media khusus musik AS Billboard pada tanggal 2 (waktu setempat), album lengkap pertama LE SSERAFIM (Kim Chaewon, Sakura, Heo Yunjin, Kazuha, Hong Eunchae) 'UNFORGIVEN ' telah mengambil peringkat tinggi dalam tiga kategori.

Menempati posisi ke-6 di 'Album Dunia', ke-23 di 'Penjualan Album Teratas Saat Ini', dan ke-30 di 'Penjualan Album Teratas'.

Judul lagu 'UNFORGIVEN (feat. Nile Rodgers)' diposisikan di posisi ke-91 di 'Billboard Global (Excluding US)' dan ke-167 di 'Billboard Global 200'.

Baca Juga: LIHAT! Rumah Baru Mewah Baekhyun EXO Mencerminkan Lirik 'UN Village', Apakah Lagu Itu Petunjuk?

Lagu 'Eve, Psyche, and Bluebeard's Wife' dari album tersebut tercatat di urutan ke-48 di 'Billboard Global (Excluding US)' dan ke-88 di 'Billboard Global 200'.

Yang paling terlihat adalah stamina dari 'Eve, Psyche, and Bluebeard's Wife'. Keberhasilan lagu ini dapat dikaitkan dengan kolaborasi global.

LE SSERAFIM telah menyuntikkan vitalitas ke dalam lagu dengan variasi yang berani, termasuk kolaborasi dengan artis R&B domestik dan hip-hop seperti BIBI, CAMO, dan MIRANI, dan perilisan lagu remix yang menampilkan penyanyi-penulis lagu internasional yang sedang naik daun seperti Rina Sawayama dan UPSAHL.

Sementara itu, LE SSERAFIM bersiap untuk kegiatan global dengan tur solo pertama mereka, 2023 LE SSERAFIM TOUR 'FLAME RISES'.

Baca Juga: DO EXO Merokok? Klip K-pop Idol Memicu Perdebatan Eris Dan Netizen!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah