Luar Biasa! Video Musik 'Pink Venom' BLACKPINK Tembus 700 Juta Views Di YouTube!

- 4 Agustus 2023, 18:27 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Lagu pra-rilis BLACKPINK 'Pink Venom' dari album lengkap kedua mereka telah melampaui 700 juta penayangan di YouTube.

Menurut YG Entertainment pada 4 Agustus, video musik 'Pink Venom' BLACKPINK mencapai lebih dari 700 juta penayangan di YouTube sekitar pukul 12:41 hari itu.

Ini adalah pencapaian luar biasa yang datang kira-kira 350 hari setelah video dirilis pada 19 Agustus tahun lalu.

Video musik tersebut mencetak rekor dalam 24 jam pertama setelah dirilis dengan mencapai 90,4 juta penayangan di YouTube, tertinggi yang pernah ada untuk artis wanita.

Baca Juga: Siap-siap! BLACKPINK Umumkan Pre-order Paket OST Mobile Game, Nantikan Peluncuran MV Pada 23 Agustus!

Selain itu, ini membuat rekor tercepat untuk girl grup K-pop yang mencapai 100 juta penayangan hanya dalam 29 jam 35 menit.

'Pink Venom' merupakan lagu bergenre hip-hop yang menonjolkan karisma unik BLACKPINK.

Intronya menampilkan kombinasi ketukan yang kuat dan suara instrumen tradisional Korea, di atasnya dilapisi rap yang kuat dan lincah serta vokal yang mematikan yang memaksimalkan pesona masing-masing anggota.

'Pink Venom', yang menduduki puncak tangga lagu iTunes di 81 negara setelah dirilis, telah mencetak berbagai rekor, termasuk dua minggu berturut-turut di No.1 di Billboard Global 200 dan tiga minggu berturut-turut di No.1 di chart Global Billboard.

Baca Juga: Menjelang Tur Solo Pertama Mereka, LE SSERAFIM Melanjutkan Rekor 13 Minggu di Tangga Lagu Billboard AS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x