Sudah Berapa Lama Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Berkencan di Belakang Kami? Knetz Temukan Petunjuk!

- 5 Agustus 2023, 14:38 WIB
Sudah Berapa Lama Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Berkencan di Belakang Kami?
Sudah Berapa Lama Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Berkencan di Belakang Kami? /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada tanggal 2 Agustus, sebuah konfirmasi mengguncang dunia K-pop dan hiburan karena terungkap bahwa Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun memang menjalin hubungan romantis.

Pengungkapan itu muncul setelah Dispatch, sebuah outlet media terkenal, melaporkan melihat kedua bintang itu bersama-sama di distrik Yongsan Seoul, daerah perumahan Jisoo, selama empat bulan terakhir.

Pertemuan mereka sering terjadi di rumah Jisoo, dengan Ahn Bo Hyun dengan hati-hati mengoordinasikan jadwalnya agar sesuai dengan jadwalnya.

Menurut laporan tersebut, interaksi mereka terlihat mulai Mei, menunjukkan bahwa mereka telah bersama setidaknya selama itu.

Baca Juga: Jungkook BTS Berikan Tanggapan Galak Kepada ARMY Yang Mengeluh, Ada Apa?

Namun, netizen yang bersemangat percaya bahwa mereka mungkin telah menemukan bukti bahwa hubungan ini bisa berlangsung lebih lama lagi.

Di masa lalu, rumor kencan selebriti terkadang dipicu oleh apa yang disebut "lovestagrams" postingan di Instagram yang menampilkan item atau pengaturan yang cocok.

"Senang sekali untuk Jisoo dan Ahn!!! Benar-benar mendoakan yang terbaik untuk mereka dalam hubungan mereka dan bisa bahagia bersama!!"

"'Ini pertama kalinya aku mendengar rumor kencan jisoo jika itu benar aku harap dia memperlakukannya seperti putri selamat jisoo"

Baca Juga: Luar Biasa! Video Musik 'Pink Venom' BLACKPINK Tembus 700 Juta Views Di YouTube!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah