Blackpink Merayakan Pencapaian Tujuh Tahun Di Tengah Ketidakpastian Mengenai Pembaruan Kontrak YG

- 5 Agustus 2023, 15:10 WIB
Blackpink
Blackpink /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada tanggal 8 Agustus, sensasi global dan band K-pop Blackpink akan merayakan hari jadi mereka yang ke-7 sejak debut mereka.

Blackpink, yang lebih dikenal karena pesona mereka yang berani daripada daya tarik seks yang imut, telah menikmati popularitas di seluruh dunia, menduduki puncak tangga lagu AS dan Inggris dan menetapkan status mereka di luar Asia.

Saat kontrak mereka dengan YG Entertainment hampir berakhir, antisipasi untuk berita pembaruan mereka semakin meningkat di kalangan penggemar, tanpa ada kabar dari band atau label.

Blackpink melakukan debut mereka di dunia K-pop pada 8 Agustus 2016, dengan judul lagu ganda mereka 'Whistle' dan 'BOOMBAYAH'.

Baca Juga: KISS OF LIFE: Sensasi Global Selanjutnya Mengikuti BTS Dan BLACKPINK?

Keempat anggota, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa, menjadi topik hangat setelah debut mereka sebagai girl grup baru YG yang menampilkan bakat dan kecantikan.

Dengan popularitas yang luar biasa tidak hanya di Korea dan Jepang tetapi juga di AS dan Inggris, mereka tidak diragukan lagi telah bangkit sebagai superstar global.

Mereka menikmati fandom yang sebanding dengan kegemaran di Asia Tenggara, termasuk negara asal Lisa, Thailand.

Album studio kedua mereka, 'BORN PINK', dirilis pada bulan September tahun lalu, adalah album girl grup K-pop pertama yang menduduki puncak chart album utama Billboard AS 'Billboard 200' dan Chart Album Resmi Inggris 'Top 100'.

Baca Juga: HEBOH! Jennie BLACKPINK Picu Kontroversi Dengan Pembelian Porsche Mewah! Apa Ceritanya?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x